140 Karateka Lotim Ikuti Kejurda  Inkanas Piala Kapolda NTB

48
kali tampilan.

LOMBOKita – Sebanyak 140 orang karateka yang tergabung dalam Inkanas Lombok Timur, yang akan mengikuti Kejurda Inkanas Piala Kapolda NTB yang akan di gelar di Mataram dari tanggal 11 – 13 Januari,  di lepaa Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi, Kamis (10/1) bertemoat di pendopo II.

Kejurda tersebut,mempertandingkan delapan kelompok kelas, yaitu kelas Usia Dini 8 kelas, Prapemula 13 kelas, Pemula 12 kelas, Kadet 10 kelas, Junior 12 kelas, Umur 21 13 kelas, Senior 21 keatas 17 kelas dan kelas TNI/Polri 8 kelas.

Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi dalam sambutannya mengatakan, hendaknya dalam kejurda ini, para atlet mampu meraih prestasi yang terbaik.

“Silahkan bertanding dengan baik,kerahkan kemampuan yang dimiliki, hasil latihan yang di lakukan selama ini,” ungkapnya memberi suport pada para atlet.

Menurut Wabup, pemkab telah berkomitmen untuk memajukan olahraga di Lombok Timur, terhadap para atlet yang berprestasi pemkab akan memberikan reward.

” silahkan berjuang dan bertanding,junjung sportivitas,” ucapnya.seraya mengatakan dalam mendukung prestasi atlet LomboknTimur. Tahun 2019 akan melengkapi sarana prasarana pendukung cabor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.