184 Formasi CPNSD Di Lotim Terisi, Puluhan Formasi Kosong ‎

108
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Sebanyak 184 orang dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari 225 formasi yang tersedia. Sedangkan puluhan   formasi dinyatakan kosong alias tidak terisi karena peserta tidak ada yang lulus dalam passing grade.

Demikian ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lotim,M.Khairi kepada wartawan di kantornya, Jumat (4|1). ” Ada 184 Formasi yang terisi dari 225 formasi yang ada,sedangkan sisa formasi lowong,” tegasnya.

Ia menjelaskan diantara formasi yang lowong itu untuk Kategori dua (K2) ada yang lebih usianya,perawat gigi,pengujian kendaraan maupun lainnya. Sehingga tentunya kekurangannya itu segera kami akan melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat agar terisi semuanya.

“Setelah pengumuman ini kami akan komunikasi dengan pusat agar formasi yang belum terisi bisa semuanya terisi nantinya,” ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, hampir 1-5 tahun memoraturium penerimaan CPNSD dilakukan pusat. Sehingga tentunya dengan jatah yang diperoleh dalam penerimaan CPNSD tahun 2018 ini harus terisi semuanya.

Loading...

” Kita harapkan semua formasi yang ada terisi nantinya,karena sayang kalau semuanya tidak terisi,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.