KNPI Temukan Oknum Timses Mulai Bergentayangan Janjikan Jabatan  ‎

196
kali tampilan.

LOMBOKita – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur, M.Taufik Hidayat mengatakan mulai melihat ada oknum timses mulai bergentayangan menemui Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Unit Pelayanan Tehnis Terpadu (UPTD) di Kecamatan.

Dengan menjanjikan ASN untuk menempati posisi jabatan strategis seperti Kepala Dinas, Camat maupun jabatan lainnya. Sehingga tentunya ini menjadi masalah atas tindakan oknum timses tersebut.

” Saya pastikan oknum timses itu berada pada lingkaran ring satu Bupati bukan Wakil Bupati Lotim,” tegas Taufik Hidayat kepada wartawan di kantor Bupati Lotim,Senin (22|10).

Ia menjelaskan dirinya mendapatkan laporan dari beberapa ASN terkait dengan oknum timses tersebut. Bahkan yang lebih parah lagi kalau tidak melalui oknum timses itu tidak akan bisa masuk menjadi Kadis maupun jabatan lainnya.

Maka dengan adanya hal tersebut, pihaknya meminta kepada Bupati Lotim dan Wakil Bupati untuk menindaktegas oknum tersebut. Karena kalau terus dibiarkan melakukan tindakan-tindakan seperti itu yang akan rusak namanya Bupati dan Wakil Bupati.

” Oknum itu harus ditindaktegas agar tidak merusak nama baik Bupati dan Wabup Lotim dimata masyarakat Lotim,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Lotim juga melihat kalau banyak diantara oknum pejabat ASN mulai cari muka kepada kepemimpinan Lotim yang baru. Dengan tidak lain tujuannya agar tetap jabatan yang dipegang saat ini tetap bertahan.

” ASN hendaknya bekerja dengan profesional saja sesuai dengan aturan,” tandasnya.

Keterangan Foto Ketua KNPI Lotim, M.Taufik Hidayat‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.