20 Anggota Pol.PP Baru Tak Miliki SK ‎

410
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Sebanyak 20 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) yang baru tak memiliki SK pengangkatan di Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lombok Timur. Sehingga tentunya ini menjadi persoalan.

” Memang betul ada sekitar 20 Orang anggota Pol.PP yang baru diangkat,tapi tak memiliki SK pengangkatan,begitu juga di BKSDM tidak pernah mengeluarkan SK,” tegas Kepala BKSDM Lotim,M.Khairi kepada wartawan di kantornya belum lama ini.

Ia menegaskan pihaknya tidak mengeluarkan SK terhadap personil anggota Pol.PP yang baru diangkat tersebut. Sehingga untuk lebih jelas mengenai masalah mekanisme pengangkatan atau pengrekrutannya seperti apa silahkan tanya langsung kepada Kasat Pol.PP Lotim yang saat itu dipegang L.Zainal Abidin.

Selain itu juga dalam pengangkatan anggota Pol.PP yang baru tersebut berkembang isu kalau anggota yang masuk diduga menggunakan uang. Dengan menyerahkan kepada oknum.

Sehingga dengan tidak adanya SK itu mereka informasinya menuntut uangnya kembali kepada oknum tempat menyerahkan uang tersebut.

Loading...

” Informasinya ribut di Pol.PP kalau anggota yang tidak ada SK-nya itu menuntut uangnya dikembalikan, ”  ujarnya.

” Untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan langsung ke Kasat Pol.PP pada waktu itu,akan tapi saat ini yang bersangkutan lagi mengalami sakit,” tegas Kepala BKSDM Lotim,M.Khairi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.