PT Tamada Pegang Ijin

68
kali tampilan.

LOMBOKita – Dinas Perijinan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lombok Timur, M.Sukri mengakui kalau pihak PT Temada Pumas Abadi memiliki ijin yang dikeluarkan pemerintah kabupaten Lotim sejak tahun 2016 sampai dengan sekarang. Dengan konsederannya ditandatangani Bupati Lotim.

” Memang betul kalau PT Temada memiliki ijin yang dikeluarkan pemerintah daerah sejak tahun 2016 lalu,”tegasnya di kantornya, Senin (21/1).

Oleh karena itu, lanjutnya dalam kegiatan yang dilakukan PT Temada di lahan tampah Boleq tersebut tentunya sah dan tidak ada yang dilanggar kalau mengacu pada aturan yang ada. Karena mereka memiliki ijin yang menguatkan untuk melakukan kegiatan atau aktivitasnya.

Loading...

” Kalau Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) tidak punya, sedangkan Ijin gangguan (HO) masih tetap ada selama melaksanakan kegiatannya,” ujarnya.

Sementara saat ditanya mengenai masalah keberadaan lokasi PT Temada membangun yang merupakan tanah ulayat sebagaimana yang ditegaskan Bupati Lotim, Kadis Perijinan, tidak berani menanggapi terlalu jauh dalam persoalan ini.

” Kami tidak mau ikut campur terlalu jauh masalah ini,melainkan kami memberikan keterangan dan penjelasan sesuai dengan tugas kami,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.