KONI Lotim Akan Gelar RAT

49
kali tampilan.

LOMBOKita –  Guna membahas program 2018 maupun program 2019,Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Timur, akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT),Kamis (14/2) bertempat di Rumah Makan Barraya Pancor..

“Dalam RAT nanti kita akan memaparkan program program Yang sudah dilaksanakan,termasuk penggunaan anggarannya,” ungkap Ketua KONI Lombok Timur HL Makbul.Maya,Senin (11/2).

Setelah itu,menurut Makbul, dalam RAT itupun, akan dibahas juga program program yang akan dilakukan oleh KONI tahun 2019.

“program ini nantinya akan dibahas bersama dalam rapat oleh komisi,terutama berkaitan dengan penajaman program yang akan dilaksanakan,” ucapnya.

Loading...

Makbul Maya juga mengatakan, dalam RAT nanti,  pihaknya  sangat berharap masukan masukan kan dari cabang olahraga,yang berkaitan dengan. kemajuan prestasi olahraga Lombok Timur

“Intinya dalam RAT nanti,kita akan bahas kemajuan prestasi olahraga Lombok Timur kearah yang lebih baik,” jelasnya.

Di tuturkan Makbul Maya, dirinya juga merasa tercambuk terkait penorehan prestasi olahraga Lombok Timur,apalagi melihat jumlah pendudul terbesar.

” Kami pengurus KONI Lotim akan terus berupaya menorehkan prestasi sebaik mungkin,baik di tingkat regional,nasional maupun internasional,” tuturnya.

Lebih lanjut Makbul Maya mengatakan, dalam RAT ini juga. Tempat melakukan evaluasi hasil Porprob 2018 lalu.

”  kegagalan yang kita alami, banyak penyebabnya, dan hal ini yang harus di benahi,” terangnya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.