Dandim 1615 Lotim,Gelar Silaturrahmi dengan Wartawan

39
kali tampilan.

LOMBOKita – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Lombok Timur,Letnal Kolonel (Letkol) Inf.Agus Prihanto Donny melakukan shilaturahmi dengan jajaran media massa di Lotim, baik itu media cetak,elektonik dan media online di Makodim1615 Lotim, Kamis (11/4).

Kegiatan shilaturahmi Dandim dengan wartawan di Lotim berlangsung penuh  kekeluargaan dan keakraban. Meski Dandim merupakan pejabat yang baru bertugas di Lotim menggantikan Dandim 1615 Lotim, Letkol.Inf.H.Agus Setiandar.

” Shilaturahmi saya dengan media massa di Lotim perlu dijaga dengan baik,” kata Dandim

Ia juga mengatakan peran penting media sangat dibutuhkan sekali dalam rangka untuk membantu mempublikasikan berbagai kegiatan Kodim 1615 Lotim kedepannya. Dengan membangun sinergi yang baik selama ini telah terjalin dari pimpinan Kodim sebelumnya.

Loading...

” Sinergi antara media massa dengan Kodim 1615 Lotim harus terus ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Dandim 1615 Lotim juga meminta kepada semua media massa di Lotim untuk membantu mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari saja. Karena keberadaan media sangat dibutuhkan sekali, terutama untuk membantu memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoax atau bohong yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

” Teman-teman pers mari bersama-sama memerangi berita hoax yang menyesatkan masyarakat,apalagi menjelang pemilu ini banyak berita hoax yang dianggap sangat meresahkan masyarakat,” pinta.

Sementara wartawan senior Lotim, Dimyati mewakili teman-teman yang hadir sangat setuju apabila shilaturahmi antara media massa dengan Kodim 1615 Lotim tetap terus terjalin. Apalagi peranan media sangat bagus sekali dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Kodim kedepannya.

Dengan terlebih dahulu memperkenalkan semua wartawan media cetak, elektronik dan online yang berkesempatan hadir dalam kegiatan shilaturahmi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.