Coffe Morning Bawaslu Sepi Peminat

36
kali tampilan.

LOMBOKita – Kegiatan Coffe Morning yang diadakan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lombok Timur di halaman kantor Bawaslu Lotim sepi peminat, Sabtu (13/4). Hanya di hadiri enpat parpol dari 20 parpol yang di undang.

Hal ini terlihat dari 20 Partai Politik (Parpol) peserta pemilu yang diundang dalam kegiatan tersebut, akan tapi hanya yang hadir sebanyak empat parpol saja.

Diantaranya Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem dan Partai Bulan Bintang (PBB). Sedangkan puluhan kursi undangan yang sudah disiapkan hanya sebagian saja yang terisi.

Kegiatan coffe morning Bawaslu Lotim dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi TPS Rawan dan koordinasi persiapan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK). Dengan dihadiri Ketua Bawaslu Lotim, Retno Sirnopati bersama Komisioner lainnya, Ketua KPU Lotim, M.Junaidi bersama komisioner lainnya, Waka Polres Lotim, Kompol Wendy Oktariansyah, S.ik, Mayor Inf. Alifiyanto, Kepala Kesbangpoldagri Lotim. H.Sudirman, Kasat Pol.PP Lotim, Salmun Rahman.

Loading...

Ketua Bawaslu Lotim, Retno Sirnopati mengatakan pihaknya telah mengundang semua parpol peserta pemilu di Lotim dalam kegiatan tersebut, akan tapi yang hadir hanya empat partai saja. Namun begitu pihaknya akan terus melanjutkan kegiatan ini.

“ Memang kami sudah undang semua parpol akan tapi yang hadir hanya beberapa saja,karena pihaknya tidak ada pemberitahuan dari parpol yang lainnya,” Kata Retno Sirnopati dalam sambutannya.

Sementara dalam kegiatan coffe morning tersebut para pengurus parpol yang hadir melakukan protes terhadap Bawaslu Lotim yang dianggap kurang melakukan pengawasan dilapangan, terutama terhadap adanya pelanggaran yang dilakukan caleg maupun parpol lainnya.

“ Kami melihat Bawaslu Lotim dianggap belum maksimal melakukan pengawasan dilapangan terhadap adanya pelanggaran yang dilakukan para caleg dan parpol dilapangan,” tegas Ketua DPD PKPI Lotim, As’atul Anwar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.