Panwascam Selong Rekomendasi PSU Di TPS Rakam Di Lotim 

228
kali tampilan.
- Advertisement -

LOMBOKita – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Selong mengeluarkan rekomendasi kepada pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Selong untuk melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 20 Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong. Karena ditemukan adanya tiga pemilih dari luar menggunakan KTP untuk melakukan pencoblosan tidak sesuai dengan alamat TPS tersebut.

Demikian ditegaskan Koordinator Penindakan Bawaslu Lotim, Sahnam saat dikonfirmasi, Minggu (21/4). ” Memang betul Panwascam Selong merekomendasi ke PPK Selong untuk melakukan PSU di salah satu TPS di Kelurahan Rakam,” tegasnya.

Ia menjelaskan pihaknya sudah mendapatkan laporan dari Panwascam Selong mengenai masalah tersebut. Sehingga Panwascam langsung mengeksekusi temuan tersebut, dengan mengeluarkan rekomendasi PSU ulang di TPS yang dianggap bermasalah itu.

Namun begitu pihaknya belum mengetahui secara jelas mengenai jawaban rekomendasi yang dilayangkan Panwascam Selong ke PPK Selong tersebut, sehingga tentu pihaknya nantinya akan melakukan komunikasi lagi dengan pihak Panwascam Selong mengenai masalah ini.

Loading...

” Kita menunggu bagaimana jawaban PPK Selong mengenai rekomendasi yang disampaikan Panwascam Selong untuk melakukan PSU Ulang tersebut,” ujarnya.

Sementara Ketua KPU Lotim, M.Junadi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya sampai berita ini diturunkan belum bisa dihubungi meski sudah beberapa kali dihubungi, akan tapi tidak ada jawaban meski pada telpon pertama nomor yang dihubungi tersambung, akan tapi tidak diangkat, kemudian pada telpon yang kedua mailbox dan tidak aktif.

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.