Resedivis Curat,,Ditangkap Resmob Lotim

52
kali tampilan.

LOMBOKita – Apes nasib,Gahtan resedivis kasus pencurian  dengan pemberatan (curas)  warga kampung Gunung Jati desa Labuhan Lombok kecamatan Pringgabaya Lombok Timur, NTB,   berhasil ditangkap Tim Resmob Polres Lombok Timur saat berada di rumah temennya di lingkungan Kelayu kelurahan Selong kecamatan Selong,Minggu (21/7).

Pelaku langsung di gelandang ke sel tahanan Polres Lombok Timur,untuk proses hukum lebih lanjut.

Informasi yang di himpun,tertangkapnya pelaku Gahtan ini terungkap saat melakukan aksi pencurian di rumah wakil Ketua PN Selong,pelaku meninggalkan jejak sidik jarinya.

Loading...

Kapolres Lombok Timur AKBP Ida Bagus Made Winarta melalui Kasat Reskrim AKP I Made Yogi PU yang di konfirmasi,membenarkan penangkapan Gahtan yang merupakan pelaku pencurian di rumah wakil ketua PN Selong itu, dan pelaku merupakan residivis kasus curat

“Pelaku merupakan resedivis kasus curat dan spesialia rumah kosong.,” ungkapnya.

Tertangkapnya pelaku, ini,menurut Yogi, selain melihat dari CCTV, petugas menemukan sidik jari pelaku di TKP.

” berdasarkan sidik jari yang ditemukandi TKP, diocokkan dengan yang ada,ternyata identik dengan sidik jari mikik pelaku Gahtan,” ucapnya.

,dan langsung di lakukan penangkapan,” ucapnya.

Dengan adanya bukti itu, Tim Resmob langsung bergerak memburu pelaku, dan berhasil menangkapnya di wilayah kelurahan Selong.

dikatakan Yogi,hasil penyidikan terhadap pelaku,ada lima TKP yang terungkap,” ke Lima TKP tersebut,pelaku beraksi sendiri,” sebutnya, dan saat penangkapanpun pelaku tak melakukan perlawanan.

pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Lotim, untuk prosea hukum lebih lanjut.

” Dalam kasus ini, pelaku di jerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman diatas enam tahun,” sebutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.