Kadis Kesehatan Lotim Double Job Disoal

151
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Kalangan anggota DPRD Lombok Timur dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Kuam Sarungan Untuk Bangkit (GARANG) Lotim mempersoalkan double job Kepala Dinas Kesehatan Lotim, dr. H.Habsi Santoso. Karena selain menjabat sebagai Kadikes juga merangkap sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSUD dr. R.Soejono Selong dan Rumah Sakit Islam Kita Lotim.

” Memang benar kalau Kadikes Lotim Doule Job saat ini, sehingga ini tentunya tidak boleh terjadi,” kata Ketua Komisi II DPRD Lotim, M.Ubaidillah dalam hearing di kantor DPRD Lotim, Rabu (6/11).

Oleh karena itu,kata Politisi PAN Lotim, meminta kepada Bupati Lotim untuk segera mengambil sikap terhadap masalah ini. Apalagi di kabupaten Lotim tidak habis-habisnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang untuk menduduki posisi yang saat ini di double jobkan oleh Kadis Kesehatan Lotim.

” Kadikes Lotim harus bisa memilih posisi, dengan tidak double job seperti ini agar dalam menjalankan tugas lebih fokus,” pintanya.

Hal yang sama dikatakan Koordinator GARANG Lotim, M.Fahrurroji menegaskan dengan Bupati Lotim melakukan double job terhadap  Kadis Lotim saat ini tentunya sudah menyalahi ketentuan yang ada. Apalagi saat ini masih banyak pejabat yang mempuni dibidangnya untuk menggantikan yang bersangkutan menduduki posisi tersebut.

Loading...

” Kami merekomendasikan kepada Dewan untuk segera menyikapi soal double job Kadikes Lotim,” pinta Fahrurroji.

Sementara Kadis Kesehatan Lotim, dr.Hasbi Santoso tidak terlalu banyak memberikan komentar dan tanggapan mengenai masalah ini. Namun yang jelas pihaknya tetap bertanggungjawab menjalankan perintah pimpinan dimana saja ditempatkan.

” Yang jelas saya siap menjalankan perintah pimpinan dimana saja ditempatkan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.