Abah Uhel Keliling Kecamatan Pamitan Cuti

33
kali tampilan.
Kegiatan perspisahan Bupati di Kecamatan Praya / foto: japar Humas

LOMBOKita – Jelang memasuki kampanye pemilihan kepala daerah, Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir melakukan silaturrahmi secara langsung berkeliling ke 20 kecamatan yang ada di daerah ini.

“Kita ingin langsung bersilaturrahmi sekaligus berpamitan kepada masyarakat di seluruh kecamatan,” kata Bupati Lombok Tengah HM Suhaili di pendopo, Sabtu (10/2/2018).

Antusias masyarakat dalam menyambut kedatangannya, kata Suhaili, cukup meriah. Seperti kegiatan silaturrahmi di Kecamatan Jonggat pada Kamis (08/2/2018), jumlah masyarakat yang hadir pada saat itu cukup banyak, dan seluruhnya merasa terharu.

“Alhamdulillah sambutan dan respon masyarakat cukup bagus. Bukan gembira karena Suhaili akan meninggalkan Lombok Tengah, tetapi lantaran baru ada putra Lombok Tengah yang mampu mencalonkan diri sebagai Guberbernur,” tandas Abah Uhel.

Loading...

Kegiatan silaturrahmi di Kecamatan Jonggat diawali dengan pemberian satu buah jenset untuk masjid, penyerahan akta pendirian tempat ibadah ummat Hindu serta santunan kepada sejumlah anak yatim piatu.

Kegiatan silaturrahmi Bupati Suhaili FT di Kecamatan Jonggat dihadiri anggota BKD, Kadus, Kepala Desa, kalangan guru, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para kader posyandu.

Kegiatan perpisahan Bupati di Kecamatan Jonggat / foto: Japar Humas

Di Kecamatan Praya, kunjungan silaturrahmi Bupati didampingi Asisten III Setda, Drs. H. Lalu Idham Khalid, Kadis Perkim, Lalu Firman Wijaya, Kabag Humas dan Protokol, Drs. H. Lalu Herdan serta beberapa pejabat SKPM lainnya,

Kegiatan ini juga dihadiri ratusan masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda, Rabu (07/02/18).

Camat Praya, H. Ridwan Ma’ruf, S.Sos pada kesempatan itu menjelaskan, kegiatan itu bentuk wujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan masyarakat Lombok Tengah nakhoda yang begitu cemerlang, pemimpin yang cemerlang.

“Insya Allah, Bupati Suhaili akan mampu membawa masyarakat dan daerah ke arah yang lebih baik lagi,’ kata Camat H Ridwan Ma’ruf.

Karena itu, Camat Ridwan Ma’ruf meminta doa untuk memperlancar segala ikhtiar dan harapan-harapan yang dihajatkan Bupati Lombok Tengah HM Suhaili demi kemajuan daerah, bangsa dan negara di masa-masa mendatang.

Kegiatan silaturrahmi keliling kecamatan ini terus dilakukan Bupati Suhaili FT sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.