Ahsanul Khalik Penjabat Bupati Lombok Timur

301
kali tampilan.
Gubenur NTB, TGH M. Zainul Majdi mengukuhkan dan menyematkan tanda jabatan Pjs Bupati Lotim kepada H. Ahsanul Khalik.

LOMBOKita – Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Ahsanul Khalik dilantik sebagai penjabat Bupati Lombok Timur selama pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah 2018.

Pengukuhan dan penyematan dilakukan Gubenur NTB, TGH M. Zainul Majdi di Graha Praja Kantor Gubenur NTB bersama dengan penjabat Bupati Lobar. H. Lalu Saswadi Kepala Dinas Koperasi NTB.

Ahsanul Khalik mengisi jabatan Bupati selama Bupati H. Moh. Ali Bin Dachlan dan Wakil Bupati H. Haerul Warisin selama cuti kampanye Pilkada dari tanggal 15 sampai 23 Juni 2018.

Bupati HM Ali Bin Dachlan maju sebagai Calon Gubernur NTB sementara Wakil Bupati H. Haerul Warisin mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lombok Timur

Ahsanul Khalik menjelaskan, jabatan yang diembannya ini ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Putra kelahiran Lombok Timur ini meminta kepada masyarakat untuk memberikan dukungan dan bantuan serta kerjasama yang baik untuk membangun daerah, meski hanya memegang jabatan sementara.

“Berhasilnya tugas yang diemban tergantung dukungan semua pihak di bumi Patuh Karya ini,” kata Ahsanul Khalik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.