AHY Gali Pengalaman dengan Prabowo

95
kali tampilan.

LOMBOKita – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menilai pertemuan Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan hal positif untuk menggali pengalaman kepada tokoh senior bangsa.

“Generasi muda lebih banyak bertemu dengan senior-seniornya, yang tentunya negarawan yang sudah pernah memerintah di negeri ini, itu kan rasanya bagus,” kata Agus di Gedung Nusantara III, Jakarta, Rabu.

Dia mengklaim banyak dorongan datang dari kalangan muda di tanah air kepada Agus Yudhoyono menjadi pemimpin masa depan.

Loading...

Karena itu, menurut dia, kalau Agus Yudhoyono banyak bertemu dengan dan orang yang sudah berpengalaman, tentunya jauh lebih bagus.

“Kalau saya melihat itu sebenarnya banyak dorongan dari kawula muda baik dari kader PD bahkan dari kader partai lain pun banyak juga yang mendorong beliau untuk menjadi pemimpin masa depan,” ujarnya.

Wakil Ketua DPR itu mengatakan pertemuan antara AHY dengan Prabowo membicarakan pengalaman Prabowo saat terjun di dunia politik dan dunia internasional.

Agus mengatakan Agus Yudhoyono berencana melanjutkan safarinya ke tokoh-tokoh nasional lainnya karena ingin meminta pendapat kepada lebih banyak tokoh untuk melangkah ke depan.

“Di dalam kehidupannya jauh mempunyai bekal dari seluruh aliran, seluruh potensi, sehingga rasanya menjadi purna apabila ini semuanya tercakup di dalam suatu pemikiran yang cukup positif,” katanya.

Sebelumnya, Agus Yudhoyono menemui Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa, untuk bertukar pikiran terkait kondisi kebangsaan, pada Selasa (31/10).

Keduanya juga berbicara mengenai perlunya para pemimpin mengesampingkan kepentingan politik partisan saat menghadapi hal-hal mengenai kepentingan bersama, baik sebagai sesama warga negara dan bangsa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.