Ahyar-Mori Deklarasi Hadirkan Raja Dangdut

345
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat H. Ahyar Abduh – Mori Hanafi menggelar deklarasi di Lapangan Umum Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Minggu (1/10/2017)

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra H. Prabowo Subianto, para pengurus partai pengusung pasangan Ahyar-Mori serta Raja Dangdut H. Rhoma Irama.

Massa simpatisan pasangan Ahyar-Mori ini terlihat berjubelan memasuki lapangan Gotong Royong Masbagik menghadiri acara deklarasi yang dihibur penampilan Raja Dangdut dan para personil Soneta Group.

Prabowo Subianto mengatakan, dirinya lebih memilih hadir pada acara deklarasi Ahyar-Mori ketimbang lawatannya ke luar negeri. “Sebenarnya pagi tadi saya harus berangkat ke luar negeri, namun saya batalkan demi NTB ini,” ucap Prabowo Subianto.

Partai Gerindra mengusung pasangan Mori-Hanafi pada pemilihan gubernur NTB yang dihelat tahun 2018, menurut Prabowo, karena kedua figur ini dianggap layak memimpin NTB pada periode mendatang.

“Mari kita berjuang mengantarkan pasangan ini untuk meraih kemenangan pada Pilkada NTB mendatang,” ajak Prabowo.

Bakal calon gubernur NTB H. Ahyar Abduh pada kesempatan itu juga menyatakan resmi maju sebagai kontestan pilkada NTB bersama Mori Hanafi yang kini duduk sebagai anggota DPRD NTB.

“Mari bersama-sama menyatukan tekad dan niat kompak untuk membangun NTB tercinta ini,” ungkap Ahyar Abduh yang saat ini juga masih menjadi Walikota Mataram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.