Air Mata Duka Dari TIMMAS Untuk Korban Gempa Lombok ‎

252
kali tampilan.

LOMBOKita – Puluhan masyarakat Masbagik yang tergabung dalam Tindakan Masyarakat Masbagik (TIMMAS) menggelar tahlilal dan doa bersama  untuk korban gempa Lombok di simpang empat Taman Masbagik, Kamis malam (2|8).

Dengan dimulai sholat magrib berjamaah,kemudian dilanjutkan pembacaan surat yasin, zikir dan berdoa,sambil meneteskan air mata duka melihat kesedihan yang dialami korban gempa di tiga Kabupaten di Pulau Lombok.Seperti Lombok Utara,Lombok Timur‎

Ketua TIMMAS,‎Nazalus Syobri mengatakan kegiatan membaca yasinan,bertahlil dan berdoa bersama ini dalam rangka bermunajat kepada Alloh agar diberikan ketabahan dan kesabaran bagi semua korban gempa  ada di Pulau Lombok.

Loading...

” Kegiatan tahlilal yang kami lakukan ini untuk korban gempa di Lombok,sambil meneteskan air mata duka yang tiada terhingga,” kata Nazalus Syorbi kepada media ini.

Ia mengatakan kegiatan ini dilakukan merupakan bagian pengumpulan atau penggalangan dana untuk korban gempa yang ada di Pulau Lombok. Sehingga dana yang terkumpul ini akan diserahkan langsung kepada korban gempa yang ada di kecamatan Sambelia,Sembalun maupun KLU nantinya.

” Apa yang dirasakan warga korban gempa begitu juga yang kami rasakan semoga musibah ini cepat berlalu,” ujarnya.

Keterangan foto Anggota TIMMAS melakukan ‎doa bersama untuk korban gempa Lombok.