Akibat Jalan Berlubang, Dum Truk Terguling

97
kali tampilan.

LOMBOKita – Jalan berlubang di simpang empat kantor Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPBD) Lombok Timur yang merupakan jalan provinsi makan korban. Dengan tergulingnya dum truk dengan nomor polisi DK 8212 SA yang disopiri Sahnil dari wilayah Gerung Lombok Barat,Selasa sore  (10/4).

Saat pulang mengangkut pasir dari wilayah Kecamatan Labuhan Haji menuju Selong, kemudian pada saat akan berbelok ke kanan  menuju jalan prof M. Yamin, roda belakang bagian kanan dum truk masuk ke dalam lubang, sehingga menyebabkan badan mobil terbalik ke atas.

“ Untuk kami tidak ada apa, dengan langsung ke luar dan mematikan mesin dum truk begitu badan dum truk bagian kiri terbalik,” ujar Sahnil, sopir dum truk.

Ia menjelaskan dirinya mengambil jalur kanan,karena jalur kiri jalan itu mengelami lubang dengan ditaruhkan umbul-umbul  bendera dan kayu oleh warga. Sehingga pada saat mengambil jalur ke kanan, tiba-tiba roda kiri masuk ke lubang,sehingga menyebabkan mobil tidak seimbang.

Loading...

Apalagi saat itu membawa pasir, sehingga menyebabkan badan dum truk sebelah kiri terbalik karena tidak bisa menahan beban pasir yang banyak diatas.

“ Tapi untung kami tidak apa-apa, akibat kejadian tersebut, sehingga pasir kami angkut terpaksa kami turunkan terlebih dahulu sambil berusaha untuk mengevaluasi dum truk yang roda belakangnya masuk ke lubang,” tandasnya.

Sementara hasil pantaun dilapangan adanya kejadian truk terguling menjadi tontonan masyarakat, bahkan menyebabkan jalur jurusan jalan TGH.Zainuddin Abdul Madjid menuju jalan TGH.Umar Kelayu terpaksa dilihkan sementara waktu sampai dum truk bisa dievakuasi.

 

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.