Aliansi Paguyuban  Boyolali NTB Turun Ke Jalan Tuntut Capres Prabowo Minta Maaf.‎

1072
kali tampilan.

LOMBOKita – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam aliansi paguyuban masyarakat Boyolali Nusa Tenggara Barat melakukan aksi unjuk rasa, Senin (5|11). Terkait adanya pernyataan dari Prabowo Subianto yang diduga melecehkan atau menghina masyarakat Boyolali Jawa Tengah,sehingga mendesak agar Prabowo Subinto yang juga Calon Presiden RI untuk segera meminta atas ucapannya tersebut.

Aksi yang dilakukan paguyuban masyarakat Boyolali NTB dimulai star dari kantor KPU Provinsi NTB,kemudian melakukan long mach ke simpang empat BRI Mataram. Dengan mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan.

” Kami minta kepada pak Probowo untuk segera melakukan klarifikasi dan meminta maaf secara terbuka  atas pernyataanya tersebut kepada masyarakat Boyolali,” teriak orator aksi, Azis dalam orasinya.

Para massa aksi juga meminta kepada Prabowo yang juga sebagai calon pemimpin yang ikut sebagai konstestan dalam Pilpres seharus menjaga lisan dengan baik. Karena warga Boyolali yang ada di NTB juga merasa tersinggung dengan adanya pernyataan tersebut.

” Meminta kepada ‎aparat penegak hukum untuk segera melakukan proses hukum terkait kasus tersebut agar tidak kembali terulang kembali dikemudian hari nanti, ” teriak Arif dalam orasinya.

Sementara dalam tuntutan aksinya antara lain aparat penegak hukum untuk segera menindaklanjuti pernyataan Prabowo Subianto karena dianggap melecehkan masyarakat Boyolali.

Selain itu tuntutannya meminta kepada Prabowo untuk segera meminta maat secara terbuka kepada masyarakat Boyolali.

Setelah melakukan orasi dan pernyataan sikap kemudian massa membubarkan diri dengan tertib. Dengan bernjanji akan melakukan aksi lanjutan kalau apa yang menjadi tuntutan tidak direspon.

Keterangan foto puluhan massa aksi dari Paguyuban Boyolali NTB melakukan aksi turun ke jalan tuntut Prabowo Subianto minta maaf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.