Anda Perlu Melihat Tempat-Tempat Ajaib Ini Sebelum Meninggalkan Praha

55
kali tampilan.

LOMBOKita – Ternyata tidak semua permata berada di tempat yang tersembunyi. Ibukota Ceko, Praha, penuh dengan seni menakjubkan yang membuat mata Anda sontak terbelalak seperti koleksi London dan Paris. Di sini Anda dapat melihat banyak kanvas Bohemian yang menawarkan snapshot dari karya gothic bercahaya karya seniman lokal yang membentuk ciri khas dari kesenian Praha.

Jangan lupakan untuk menyaksikan Art Nouveau dari Alphonse Mucha, koleksi surealis abad ke-20 yang sangat mengesankan, konstruktivis, dan kubis yang dipamerkan di Veletržní Palác.

Hal-hal epik tersebut dapat Anda temukan di Praha, dan jangan dulu kembali pulang sebelum melihat maha karya Praha di sembilan spot destinasi menakjubkan ini. Sebelum memesan tiket pesawat untuk pulan ke Tanah Air, ada baiknya Anda menikmati dan mengabadikan momen terindah yang disajikan oleh sembilan destinasi di Praha ini.

1Kastil Praha

Benteng di puncak bukit yang menakjubkan secara visual ini adalah rumah bagi kepala Republik Ceko, dan dulunya merupakan tempat kedudukan Kekaisaran Austria. Sekarang, Situs Warisan Dunia yang terdaftar UNESCO sepenuhnya terbuka untuk dijelajahi. Apa yang diharapkan? Banyak sekali istana, gereja, lorong-lorong magis dan beberapa taman hias yang cukup mengesankan.

2Katedral St Vitus

Saat Anda menjelajahi semua keajaiban di Kastil Praha, singgah di Katedral St Vitus, tempat raksasa yang membutuhkan waktu lebih dari 600 tahun untuk membangunnya. Selain jendela-jendela kaca patri yang menakjubkan, lihatlah crypts dari kaisar-kaisar Romawi awal Bohemia dan kagumilah nave batu yang dibuat dengan indah di katedral.

3Alun-Alun Kota Tua

Di sinilah semua keajaiban terjadi. Sejak abad pertengahan, gothic square telah menyaksikan segala macam, termasuk naik turunnya banyak rezim dan banyak dan banyak pertumpahan darah. Syukurlah, semuanya sudah sedikit tenang. Ada beberapa pesona yang lebih baik daripada menyaksikan bulan terbit dan terbenam di antara menara Gereja Our Lady Before Tnn, dan jangan lupa tengara ibu kota Ceko yang paling terkenal, Jam Astronomi yang spektakuler

4Jam Astronomi

Jam kecil ini adalah alasan mengapa banyak turis yang berdengung turun ke kota Praha setiap tahun. Dihiasi dengan banyak patung dan lukisan karya Josef Mánes, keindahan astronomi tidak hanya menceritakan waktu tetapi juga menghubungkan gerakan tunggal planet-planet di sekitar Bumi, matahari dan bulan melalui tanda-tanda zodiak.

5Charles Bridge

Lewati jembatan paling spektakuler di dunia. Menghubungkan Kota Baru dan Kota Tua di seberang Sungai Vltava, Jembatan Charles adalah ikon paling terkenal di Praha. Sejak pembangunannya antara tahun 1357 dan 1402, Karluv sebagian besar (nama Ceko yang mewah) telah menyaksikan prosesi kerajaan, pertempuran, eksekusi grizzly (Anda masih dapat melihat paku hari ini) dan bahkan memiliki peran aneh dalam film-film laris Hollywood. Fitur terbaik? Galeri 30 patung yang melapisi jembatan dari awal hingga akhir. Total emas Instagram.

6Pemakaman Yahudi Kuno

Hutan rimba. Pada awalnya Anda mungkin berpikir itu tidak wajar, tetapi kuburan kecil ini memberi Anda gambaran tentang berapa banyak orang yang hidup dan beribadah di ghetto sekitarnya. Suram, ya; Layak di kunjungi, pasti.

7Bukit Petrin

Hal terbaik tentang tempat ini adalah Anda mendapat kesempatan untuk melihat pemandangan kota Praha yang menakjubkan, gratis! Sorotan lainnya termasuk banyak jalan setapak berhutan dan gereja tua Ukraina, yang konon merupakan salah satu tempat paling romantis di kota.

8Loreto

Kunjungi keindahan barok ini untuk momen Kodak fantastis dan kesempatan untuk melihat banyak barang antik yang tak ternilai di dalam bendahara – percayalah, itu benar-benar sesuatu.

9Perpustakaan Klementinum

Mereka mengatakan ini adalah salah satu perpustakaan paling indah di dunia, dan kami cenderung setuju. Sebuah contoh utama dari barok klasik, perpustakaan pertama kali dibuka pada 1722 sebagai bagian dari universitas Yesuit, dan menampung 20.000 buku yang menakjubkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.