Anggota DPRD NTB Kritik Keras  Bupati Lotim Tutup Ritel Modern

178
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Salah satu anggota DPRD NTB Dapil IV Lotim, H.Najamuddin Mustofa mengkritik keras terkait dengan rencana Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy untuk melakukan penutupan dan tidak memperpanjang lagi ijin ritel modern yang beroperasi di Lotim. Karena dianggap kebijakan Bupati Lotim sangat keliru besar yang tentu akan merugikan daerah nantinya.‎

” Saya kritik kebijakan Bupati Lotim yang akan menutup dan tidak memperpanjang lagi ijin ritel modern di Lotim,” tegas Najamuddin Mustopa.

Ia menjelaskan keberadaan ritel modern yang ada di Lotim sangat bagus sekali dalam rangka untuk menghadapi pasar MEA kedepannya. Bahkan sangat membantu masyarakat di Lotim dengan berbagai pelayanan yang ditawarkan.

Bukan malah pemerintah daerah mengeluarkan kebijakan untuk melakukan penutupan atau tidak memperpanjang ijin ritel modern tersebut. Hal tersebut sebagaimana pernyataan bupati Lotim yang viral di media sosial.

” Kalau Bupati Lotim sampai menutup ritel modern itu sama artinya pemerintah daerah telah mundur selangkah dalam meningkatkan prekonomian masyarakat,” ujarnya.

Loading...

Selain itu, lanjutnya, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) menambahkan kalau alasan Bupati Lotim menutup atau tidak memperpanjang ijin ritel modern hanya untuk memberdayakan para pedagang ekonomi menengah kebawah.Bukan harus seperti itu.

Tapi hendaknya Bupati Lotim harus meningkatkan sarana dan prasarana penunjang untuk menyaingi keberadaan ritel modern tersebut. Dengan memberikan bantuan kepada para pedagang menegah kebawah tersebut agar bisa tetap eksis bersaing dengan ritel modern yang ada.

” Aneh, hanya di Lotim saja yang mempersoalkan masalah ritel modern untuk ditutup sedangkan di kabupaten|kota lainnya di NTB justru masyarakatnya sangat terbantu dengan adanya ritel modern tersebut,” tandasnya.

2 KOMENTAR

  1. saya malah mendukung bupati lotim brdasarkan pada apa alasannya.ini riel berdasar kan fakta yang dilakukan oleh sang bupati,tetapi malah aneh anggota dewan tersebut yang kebakaran jenggot..jangan2 dia malah ada main mata dengan pihak pengusaha..tolong pak polisi usut anggota dewan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.