Atlet Forki Lotim Raih Juara Umum Kejuaraan Kapolres Cup I

29
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Atlet Forki Lombok Timur meraih juara umum pada kejuaraan Kapolres cup yang dilaksanakan pada Bulan Agustus 2019 di Lotim. Dengan diikuti atlet Forki se-Nusa Tenggara Barat.

Dengan perolehan medali emas 12, Perak 13 dan 16 perunggu, sedangkan kelas yang diikuti dalam pertandingan tersebut sebanyak 26 kelas.‎

Demikian ditegaskan Ketua Umum Forki Lotim yang juga Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta,SIK kepada wartawan di Mapolres Lotim,Jumat (21|9). ‎

Pada kesempatan itu para atlet Forki yang didampingi pelatih, panitia penyelenggara menyerahkan piala bergilir Kapolres cup kepada Ketua Umum Forki Lotim.

” Alhamdulillah Lotim meriah juara umum dalam kejuaraan Kapolres cup baru-baru ini,sehingga ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya,atlet Forki Lotim berhasil meraih juara tingkat nasional pada kejuaraan O2SN di Aceh. Selain itu pihaknya tengah mempersiapkan atlet untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (Prapon), Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) dan Pekan Olahraga Mahasiswa (Popmas).

Maka pihaknya tentu memberikan suppot dan semangat kepada para atlet yang berprestasi dan akan berangkat mengikuti kejuaraan tingkat nasional tersebut.Dengan harapan bisa meraih prestasi yang gemilang dalam membawa nama harum daerah Lotim.

” Semakin banyak mengikuti kejuaraan tentunya jam terbang atlet kita semakin baik untuk pengalaman dalam bertanding kedepannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Ida Bagus Made Winarta menambahkan kedepannya pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka untuk memajukan olahraga forki di Lotim.

” Kita akan jadikan semua Polsek di Lotim dijadikan sebagai tempat berlatih para atlet Forki di Lotim dalam rangka untuk mencari bibit atlet yang handal dan tangguh,” tandasnya.‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.