She Band Memukau di Senggigi Sunset Jazz Festival

120
kali tampilan.

LOMBOKita – Senggigi Sunset Jazz Festival yang dilaksanakan 22-23 September 2017 lalu kini masih menyisakan kenangan dengan penampilan “She Band” di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat.

“She Band” yang tampil memukau pada festival yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Lombok Barat ini seakan memotivasi para grup band yang ada di pulau Lombok.

“She Band” sangat berkesan. Sebab, personilnya para wanita cantik penuh talenta,” ungkap salah seorang personil band di Kota Mataram, Ve Ghafar Shoju.

She Band (She Sound and Harmony Electric) merupakan grup musik asal Indonesia yang dibentuk dan berdomisili di Kota Kembang Bandung yang booming lewat karya-karya musik yang digemari kalangan remaja, seperti Slow Down Baby, Jomblowati dan beberapa hits lainnya.

Loading...

Grup musik yang lahir pada Februari tahun 2000 itu, diketahui telah beberapa kali melakukan perombakan personil dan sukses melahirkan beberapa album.

She Band dengan personil Qoqo (Qotrunada Fitriana – electric guitar), Arnie Christanti (Bassist) & Adisty Sofie Anggia (drummer) digaet oleh sang violin alternatif strings handal kang Ammy C Kurniawan, tampil menggebrak hari pertama festival jazz Senggigi yang dikemas dalam suasana matahari tenggelam (sunset).

Mereka tampil memukau di even tersebut dengan kemasan kolaborasi musik Sunda dan sentuhan jazz yang masing-masing karakter musik dari personilnya yang atraktif, mampu membuat suasana sunset pantai Senggigi sangat luar biasa sehingga para Shelovers (fans She Band) histeris padati sekitar panggung.

Di kesempatan ini Qoqo (She Band) mengaku senang hadir di festival Jazz Senggigi. “Senang banget bisa ke Lombok lagi, setelah Desember 2016 lalu pernah jalan- jalan kesini. Sekarang perform di Senggigi. Jadi bisa sambilan traveling,” pungkas gadis cantik energic yang khas dengan musik garangnya di She Band.

Ditanya tentang eksistensi She Band di belantika musik tanah air, dara cantik pemilik akun instagram “@qoqo_qotrunada” ini mengaku She Band masih eksis dan sedang dalam proses penggarapan single yang segera diluncurkan.

“Pastinya hal ini yang sedang ditunggu- tunggu oleh Shelovers Lombok dan yang ada di seluruh Indonesia,” katanya sambil menebar senyum.

Seperti apa single yang sedang digarap? Qoqo mengaku masih dirahasiakan. Kita nantikan kabarnya yang akan menjadi surprise untuk penikmat musik She Band ini.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.