Bang Zul dan Abah Uhel Mesra di Panggung Bau Nyale

170
kali tampilan.
Dari kiri: Gubernur NTB Dr. Zulkifliemansyah bersama Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir saat malam puncak perayaan Bau Nyale di Tanjung Aan, Jumat (14/02/2020) malam / Foto: Japar Humas
Loading...

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

LOMBOKita – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkifliemansyah bersama Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir terlihat “mesra” di panggung hiburan Bau Nyale, Jumat (14/02/2020) malam.

Kedua kepala daerah itu secara serentak naik ke atas panggung untuk membuka acara core event Bau Nyale yang tahun ini dipusatkan di Pantai Aan Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Gubernur NTB Doktor Zul pada kesempatan itu mengungkapkan pemerintah daerah tetap fokus melakukan percepatan pembangunan di daerah itu, terutama menyongsong perhelatan balap motor kelas dunia, MotoGP di lintasan sirkuit Mandalika tahun 2021 mendatang.

“Pemerintah Provinsi NTB siap selalu bersinergi melakukan percepatan pembangunan di daerah ini demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” papar Doktor Zul.

Menaiki panggung secara bersamaan itu, kata Doktor Zul, sebagai pertanda terbangunnya hubungan yang harmonis antara pemerintah provinsi dan kabupaten Lombok Tengah.

Loading...

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir menjelaskan, pelaksanaan perayaan Bau Nyale dihajatkan sebagai ajang silaturrahim seluruh lapisan masyarakat.

“Kehadiran bapak gubernur di tengah-tengah kita ini semoga menjadi pemacu semangatkan kita semua dalam ikhtiar melakukan pembangunan,” kata Suhaili FT.

Bupati Lombok Tengah dua periode itu mengaku masih membutuhkan arahan, dukungan dan bimbingan pemerintah provinsi untuk memaksimalkan ikhtiar melakukan pembangunan dan melayani kepentingan masyarakat.

“Kami masih haus arahan dan bimbingan dari pemerintah provinsi untuk menuntaskan pembangunan di daerah ini,” ujar Suhaili FT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.