Bang Zul Serap Aspirasi Melalui Sayembara “Empat Kata Bahagia”

102
kali tampilan.

LOMBOKita – Setiap pemimpin atau calon pemimpin punya kewajiban untuk mendengarkan keinginan-keinginan dari warganya. Penting pula mengetahui apa saja yang bisa membahagiakan rakyatnya. Untuk itulah, Dr. H. Zulkieflimansyah, bakal calon Gubernur NTB meluncurkan program sayembara “Empat Kata Bahagia”.

Tak tanggung-tanggung, bagi satu pemenang utama hadiah yang dijanjikan adalah satu buah handphone Xiaomi Redmi 4A atau Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532, yang bisa dipilih salah satu. Sementara, dua pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah masing-masing satu buah power bank.

Syarat untuk mengikuti sayembara ini tidaklah sulit. Anda harus berusia 17 tahun atau lebih. Kemudian tuliskan hal yang paling membuat anda bahagia dalam empat kata, di kolom komentar postingan tentang ‘Sayembara Empat Kata Bahagia’ di fanpage Bang Zul Zulkieflimansyah.

Setelah menuliskan komentar, peserta sayembara masih perlu mengikuti beberapa langkah lain. Pertama, tandai suka atau like unggahan status ‘Sayembara Empat Kata Bahagia’ dan sukai halaman Bang Zul Zulkieflimansyah. Kemudian membagikan unggahan tersebut di laman Facebook masing-masing, dengan menandai lima orang teman. Tak lupa, sertakan hastag #AspirasiUntukDrZulNTB1 saat membagikan unggahan tersebut.

Mengenai alasan diadakannya sayembara ini, Uki Kifli dari Tim Media Bang Zul menyatakan ini sebagai salah satu strategi kreatif dalam menyerap aspirasi rakyat.

Tujuan utama dari sayembara ini adalah untuk mengetahui, apa yang membuat masyarakat NTB merasa berbahagia. Sebab, kemajuan sebuah negara atau daerah juga dinilai dari indeks kebahagiaan rakyatnya. Oleh karena itu, pemimpin pun harus tahu apa yang bisa membuat rakyatnya merasakan bahagia.

Tertarik untuk mendapatkan ponsel baru gratis? Segera ikuti sayembara ini! Sayembara ditutup pada tanggal 9 September 2017, pukul 24.00 WITA. Dan pda 10 September 2017, tim juri dan Dr. H. Zulkieflimansyah akan memilih tiga pemenang dengan komentar terbaik. “Mari berpartisipasi, jadikan Pilkada ini sebagai ajang pesta ide dan gagasan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.