Bappilu NasDem NTB Persilakan Kader tak Loyal “Angkat Kaki”

101
kali tampilan.
Sekretaris Bappilu Partai Nasadem NTB, Arif Rahman Maladi (kanan) bersama Ketua Bappilu DPP Nasadem, Prananda Surya Paloh
Loading...

LOMBOKita – Tensi politik yang mulai memanas pasca penetapan nomor urut calon kepala daerah pada pilkada 2020, membuat partai partai politik pengusung mulai merapikan barisan. Salah satunya Partai NasDem.

“Kami tegaskan kepada seluruh kader untuk loyal pada keputusan partai,” tegas Sekretaris Bappilu NasDem NTB, Arif Rahman Maladi yang juga Koordinator Daerah Partai NasDem Kota Mataram.

Menurut Arif, pihaknya sudah memantau dan mendapat beberapa laporan ada kader yang secara terang-terangan mendukung paslon lain, sehingga dianggap tidak loyal.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

“Hari ini kami dari Bappilu DPW meminta kepada DPD untuk segera melayangkan surat teguran kepada bebrapa kader yang tidak patuh dan tunduk kepada keputusan partai,” tegas Arif Maladi.

Arif juga menjelaskan, surat teguran itu harus ditindaklanjuti segera. Sebab jika tidak, mekanisme partai untuk menjatuhkan sanksi tegas.

Loading...

“Ukuran sanksi tergantung pada tingkat kesalahan, mulai dari penangguhan KTA hingga pencabutan KTA (pemecatan). Lebih baik segera angkat kaki (mundur) atau sanksi beratnya ya dicabut KTAnya (dipecat),” pungkas Arif.

Sesuai Instruksi Ketua Umum dan Ketua Bappilu DPP, lanjut Arif, NasDem berkomitmen penuh memenangkan paslon yang diusungnya.

“Jika itu tidak dipatuhi, maka sanksi tegas menanti. NasDem itu tidak boleh lepas dari jargon Bersatu Berjuang Menang,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.