Kayu Sitaan Minta Dihibahkan Ke Korban Gempa

28
kali tampilan.

LOMBOKita – Keberadaan barang bukti, kayu sitaan yang di simpan di Dinas Sosial Lombok Timur, diminta kepada Mahkamah Agung melalui pihak kejaksaan, untuk menghibahkan kayu sitaan itu, pada masyarakat korban bencana gempa Lombok.

“Dari pada rusak tidak diurus dan belum dilelang, alangkah baiknya kayu sitaan itu disumbangkan ke masyarakat korban gempa Lombok” ungkap beberapa pejabat Dinas Sosial Lombok Timur

Menurutnya, kalau kayu ini tidak di lelang lelang, lebih baik disumbangkan saja, karena keberadaan kayu di kantornya dinas sosial ini cukup mengganggu, apalagi sudah cukup lama dan tak ada pengawasan, sehingga dikhawatrikan jumlahnya bisa berkurang, bahkan banyak juga yang rusak.

“Sekarang ini saja barbuk kayu sitaan ini terlihat sudah berkurang, apalagi kalau makin lama tidak di lelang, tidak menutup kemubgjinan akan banyak yangvrusak dan hilang,” katanya.

Apalagi  keberadaan barbuk kayu sitaan itu, audah lama di simpan dan tak terurus.

“Kalau bisa pemkab bersurat ke Mahkamah Agung nelalui kejaksaan, untuk meminta barbuk kayu sitaan  itu untuk di hibahkan ke masyarakat korban gempa, Lombok,” katanya.

Atau kalau ada lembaga lain yang mengusulkan ke Mahmakamah Agung atau kejaksaan, untuk meminta agar barbuk kayu sitaan itu dihibahkan ke masyarakat korban gempa Lombok.

Informasi yang dihimpun, pelelangan barbuk kayu itu pernah dilakukan, tapi peminatnya mengundurkan diri, karena melihat kondisi kayu sudah mulai lapuk dan berkurang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.