Bayi Lahir Kembar di Bandung Barat Diberi Nama Prabowo dan Sandiaga

92
kali tampilan.
Ilustrasi tangan bayi
Loading...

LOMBOKita – Jagat media sosial dihebohkan oleh kelahiran bayi kembar di RSUD Cililin, Bandung Barat. Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Prabowo dan Sandiaga oleh kedua orang tuanya.

Kabar pemberian nama bayi kembar ini ramai dibicarakan di media sosial. Salah satu pendukung capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, yakni Didi Dbano melalui akun Facebook membagikan tautan laman 2019gantipresiden.org yang menampilkan informasi bayi kembar bernama pasangan capres nomor urut 02 itu.

Mengutip dari laman tersebut, bayi kembar bernama unik ini lahir pada hari Rabu (20/3/2019). Kedua orang tuanya, yakni Elis Nurlatifah (29) dan Dede Wahyudin (38), mengakui senang atas kelahiran anak kembarnya.

Nama lengkap anak kembar ini adalah Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga. Nama ini telah dipersiapkan dan disepakati dengan sang istri saat kehamilan memasuki bulan kesembilan.

Keduanya lahir dengan bobot masing-masing 2,5 kilogram dan 2,1 kilogram dengan panjang sekitar 46 sentimeter.

Loading...

Sang ayah, Dede mengakui bukanlah anggota partai politik. Ia hanya mengagumi sosok Prabowo dan Sandiaga, sehingga menginspirasinya untuk memberikan nama pada kedua buah hatinya dengan nama Prabowo dan Sandiaga.

“Saya sebenarnya bukan orang partai, tapi saya mengagumi kedua orang tersebut (Prabowo-Sandi),” ungkap Dede seperti dimuat suara.com (jaringan media Lombokita.com).
.
Bayi kembar yang diberi nama Prabowo dan Sandiaga ini menuai beragm komentar dari warganet. Banyak warganet yang memberikan doa untuk kedua bayi kembar ini.

“Selamat buat si ibu dan bapak serta si bayi kembar, semoga si kembar menjadi anak yang soleh, pintar, tidak sombong dan lain-lain mewarisi sifat Pak Prabowo Sandi aamiin,” ujar @desita5769.

“Semoga jadi anak sholeh Bayi Prabowo Sandi,” ungkap @cintankri12.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.