BBC FC Juarai Open Turnamen Pemenang Cup 2019

56
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Penutupan Open Turnamen Pemenang Cup antara BBC FC dengan Putra Trawangan FC yang berlangsung di GOR Mini Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara dipadati para penonton dan suporter kedua kesebelasan.

Pertandingan perebutan juara itu disaksikan Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar, Ketua KONI Lombok Utara Burhan M Nur, Perwakilan Asosiasi sepak bola provinsi Raden Nuna Abriadi, dan sejumlah pejabat di daerah itu.

Dalam laga final antara BBC FC dengan Putra Trawangan itu berlangsung imbang dengan skor 1-1, hingga wasit tengah Zulham meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, dan dilanjutkan dengan adu finalti. Hasilnya 6-5, dan BBC FC berhak menggondol tropi Pemenang Cup yang telah disediakan panitia.

Open turnamen Pemenang Cup kali ini memperebutkan total hadiah Rp60 juta. Juara I Rp20 juta, Juara II Rp15, juara III Rp 7,5 juta, dan Pemain terbaik Rp1,5 juta, Top skorer Rp1,5 juta.

Ketua Panitia Pemenang Cup Alwan Wijaya menyampaikan terima kasih kepada para sponsor Najmul Akhyar Foundation, Koperasi Karya Bahari, Aplikator RTG PT Arwana Steel yang turut menyukseskan turnamen sepak bola se-pulau Lombok dengan 40 club yang sudah turut berlaga.

Loading...

Ia berharap dengan antusias penonton di lapangan Gor Mini Pemenang itu, ke depan pemerintah bersedia menata lebih baik lapangan tersebut mengingat kondisi pagar stadion GOR mini Pemenang mengalami kerusakan akibat gempa.

“Liga sepak bola wanita akan berlangsung di tahun 2020 mendatang di GOR mini ini,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar menyampaikan ke depannya agar kembali diadakan open turnamen yang lebih meriah. Hal ini menurut Najmul, penting sebagai upaya untuk menjaring bibit sepak bola Lombok Utara, sehingga prestasi sepak bola bisa diwujudkan di kancah luar daerah.

“Banyak atlet Lombok Utara yang sudah meraih prestasi baik di nasional maupun internasional terutama di cabor atletik,” jelasnya.

Bupati berjanji lapangan GOR mini akan diperbaiki melihat infrastruktur pagar lapangan dan fasilitas yang rusak akibat bencana hempa bumi lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.