Beda dengan PDIP, PAN Nilai TGB-Amin Berhasil Pimpin NTB

Gubernur NTB, TGH M. Zainul Majdi (kanan_ bersama Wakil Gubernur H. Moh. Amin saat memimpin rapat koordinasi / foto: Humas Provinsi NTB

LOMBOKita – DPW PAN Nusa Tenggara Barat menilai kepemimpinan Gubernur TGH Muhammad Zainul Majdi dan Wakil Gubernur H Muhammad Amin selama memimpin provinsi itu sangat berhasil.

“Satu yang terasa dari sekian keberhasilan yang sudah tercapai, yakni kondusivitas daerah ini, terutama keamanannya sangat terjamin,” kata Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar di Mataram, Selasa.

Partai Amanat Nasional (PAN) berbeda pandangan dengan PDI Perjuangan tentang kepemimpinan Tuan Guru Bajang (TGB) dan wakilnya H Muhammad Amin.

“Bila PDI Perjuangan memandang kepemimpinan Gubernur TGH Muhammad Zainul Majdi dan Wakil Gubernur H Muhammad Amin gagal, justru PAN menilai kedua pemimpin NTB berhasil dan sangat harmonis,” jelasnya.

Menurut Muazzim, pandangan PAN ini didasari dari sejumlah indikator. Selain dinilai aman, kinerja Gubernur TGH Muhammad Zainul Majdi dan Wakil Gubernur H Muhammad Amin dalam membangun pariwisata sangat berhasil.


Baca juga:


Contoh nyata yang bisa dilihat adalah pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah.

“NTB saat ini cukup bagus, kita lihat dari tren yang ada. Beberapa investor sudah menanam investasinya di sektor pariwisata,” ucapnya.

Muazzim menegaskan, PAN siap mengawal kepemimpinan TGB dan Amin hingga berakhirnya masa tugasnya sebagai gubernur pada 2018. Meski, nanti ketika pilkada berbeda pandangan Lebih lanjut, Muazzim, mengatakan apa yang disampaikannya tersebut tidak ada kaitannya dengan Pilkada 2018.

“Sesuai dengan moto PAN, politik tanpa gaduh,” tegasnya.

Tidak hanya itu, keberhasilan lain yang telah dicapai, terbangunnya Masjid Hubbul Wathan Islamic Center di Kota Mataram.

“Kalau tidak ada TGB, mungkin tidak bakal ada Islamic Center ini bisa terbangun,” katanya. ant

Komentar Anda