Belasan Ribu Massa Hadiri Kampanye Pamungkas FIDDIN ‎

129
kali tampilan.

LOMBOKita – Belasan ribu massa simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, HM.Syamsul Lutfhi-H. Najamuddin Moestopa (FIDDIN) menghadiri kampanye pamungkas di Lapangan Nasional Selong, Sabtu (23|6).

Hadir dalam kampanye akbar tersebut,Tuan Guru Bajang (TGB),KHM.Zainul Majdi selaku juru kampanye paslon FIDDIN, Cawagub NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah, Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH.Mahali Fikri bersama jajaran pengurus, pimpinan partai pengusung.

Kampanye itu juga dimeriahkan oleh artis Liga Dangdut Indonesia Baiq Gita yang menambah semarak kegiatan kampanye akbar tersebut.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim, HM. Syamsul Lutfhi dan H. Najamuddin Moestapa mengatakan jika terpilih menjadi pemimpin di Lotim pada tanggal 27 Juni 2018. Maka tentunya program-program yang sudah dipaparkan kepada masyarakat Lotim akan dijalankan sesuai dengan janji politik.

Baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, pariwisata maupun bidang lainnya. Termasuk juga akan memperhatikan nasip guru kontrak, pegawai kontrak, guru ngaji, merbot,para pedagang maupun lainnya.

” Isyalloh kalau alloh mengizinkan FIDDIN menjadi pemimpin Lotim maka tentunya akan bisa mensejahterakan masyarakat Lotim kearah yang lebih baik,” tandas Syamsul Lutfhi dan Najamuddin dalam orasi politik.

Selain itu, lanjut Paslon FIDDIN,pihaknya akan memperjuangkan pembentukan Kabupaten Lombok Selatan (KLS) menjadi otonomi baru. Karena salah satu cara untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat tentunya harus memekarkan Lotim menjadi KLS.

Karena hanya FIDDIN saja yang berani dalam janji politik untuk melakukan pemekaran wilayah baru nantinya. Sedangkan paslon yang lainnya tidak berani.

” Sebagai bentuk komitmen FIDDIN tentu pemekaran wilayah Lotim menjadi KLS menjadi salah satu solusi terbaik,” lanjutnya dengan semangat berapi-api sambil mendapatkan sorak sorai dan tepuk tangan dari ribuan simpatisan FIDDIN.

Lebih lanjut, paslon FIDDIN, menambahkan guru kontrak,pegawai kontrak akan mendapatkan gaji terendah Rp 1 juta nantinya. Karena saat ini gajinya hanya Rp 300 ribu perbulan,sehingga tentunya ini cukup memprihatinkan sekali.

Begitu juga para kader posyandu akan ditambahkan insentifnya menjadi lebih tinggi,para guru kontrak,pegawai kontrak yang belum mendapatkan SK Bupati akan diberikan,apalagi dengan sudah lama mengabdi.

” Pilihlah FIDDIN tanggal 27 Juni kalau menginginkan Lotim maju dengan pemimpin Baru,” tambahnya.

Sementara TGB KHM.Zainul Majdi dalam orasi politiknya membakar semangat belasan ribu simpatisan FIDDIN dan ZULROHMI yang hadir mengajak semua masyarakat Lotim untuk memilih FIDDIN untuk Lotim dan ZULROHMI untuk NTB.