Berebut “Kursi Gratis” Partai NasDem Lombok Tengah

295
kali tampilan.
Foto bersama bakal calon kepala daerah bersama jajaran pengurus DPC Partai NasDem Lombok Tengah usai acara penyampaian visi misi di D'Max Hotel, Rabu ((30/10/2019)
Loading...

LOMBOKita – Sejak dibukanya pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah Partai NasDem DPC Lombok Tengah, sejumlah figur berdatangan mengambil formulir pendaftaran di panitia yang telah dibentuk Partai NasDem. Ada yang langsung mengambil sendiri di panitia, dan ada yang mengutus perwakilan.

Pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah Partai NasDem Lombok Tengah dibuka sejak tanggal 23 September sampai 23 Oktober 2019. Selanjutnya para pendaftar akan menjalani proses presentasi visi misi pada tanggal 23-31 Oktober 2019.

“Hari ini adalah batas akhir pengembalian formulir pendaftaran, dan langsung penyampaian visi misi menjadi Kepala Daerah,” jelas Sekretaris DPC Partai NasDem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi saat acara penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah yang diselenggarakan di D’Max Hotel, Rabu (30/10/2019).

Dikatakan Ahmad Syamsul Hadi yang lebih beken dipanggil Bang Memet itu, berkas pendaftaran yang lengkap dengan foto dan visi misi para bakal calon kepala daerah itu akan langsung dikirim ke DPP Partai NasDem di Jakarta, untuk digodok oleh tim pusat.

“Tanggal 7 November 2019, berkas pendaftaran para bakal calon sudah berada di Jakarta dan diserahkan ke tim pusat untuk digodok,” ujar Bang Memet.


Loading...

Berita terkait:

Bang Memet juga mengungkapkan, pengumuman nama bakal calon yang akan diusung dan didukung oleh Partai NasDem pada pilkada serentak tahun 2020 tersebut, akan diumumkan secara serentak saat pelaksanaan Kongres Nasional partai besutan Surya Paloh itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.