Beri Rasa Aman, Kompi Brimob Labuhan Haji Sisir Pantai

78
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Sebanyak tujuh orang anggota Brimob Kompi 3 Batalyon B Labuhan Haji Polda NTB melakukan penyisiran obyek wisata pantai Labuhan Haji,Minggu (29|12). Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan rekreasi bersama keluarga di kawasan pantai tersebut.

Selain itu juga untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi saat liburan natal maupun tahun baru atau pergantian tahun.

” Kegiatan yang kami lakukan dalam rangka menjalankan perintah pimpinan terutama mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi saat libur natal dan pergantian tahun,” kata Anggota Brimob,Bripka Kusmayadi.

Selain itu, lanjutnya,obyek wisata juga rentan terjadi perkelahian,pesta miras,narkoba maupun aksi kriminalitas lainnya sehingga inilah yang perlu diantisifasi.

Begitu juga pihaknya mengamankan warga yang berkunjung dari berbagai masalah yang bisa saja terjadi. Seperti  bahaya warga yang mandi tenggelam disapu ombak pantai.Apalagi saat ini cuaca cukup ekstrim dan gelombang tinggi yang memungkinkan terjadi.

Loading...

“Kami menghimbau juga masyarakat agar berhati-hati dalam liburan saat natal dan tahun baru di pesisir pantai Labuhan Haji maupun tempat wisata lainnya,”Ujarnya.‎

Sementara Komandan Kompi 3 Yon B Brimob Lotim , IPTU. Heri Harton  yang dikonfirmasi menegaskan kalau anggota Brimob yang dikerahkan di beberapa titik obyek wisata di Lotim yang akan menjadi lokasi tempat hiburan natal dan tahun baru.

” Apa yang kami lakukan hanya semata-mata untuk memberikan kenyamaan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan nantinya,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.