BK DPRD Lotim Diminta  Sikapi Oknum Dewan Dilaporkan Selingkuh

245
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur meminta kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Lotim untuk segera menyikapi laporan, terkait oknum anggota DPRD Lotim. Dengan tujuan agar bisa cepat diselesaikan dan tidak menimbulkan bias yang lebih besar kedepannya, karena tentunya menyangkut nama baik lembaga.

” BK seharusnya segera menyikapi laporan yang telah masuk tersebut, karena yang dilaporkan oknum anggota DPRD Lotim,” tegas Anggota DPRD Lotim, Abdul Muhid kepada wartawan di kantornya, Kamis (23/5).

Ia mengatakan kalau terus dibiarkan berlarut-larut persoalan oknum anggota DPRD Lotim tersebut, tanpa adanya kejelasan sikap dari BK DPRD Lotim.Maka tentunya akan menjadi polemik nantinya di kalangan anggota DPRD Lotim maupun luar.

Apalagi permasalahan yang dilaporkan sangat sensitif sekali. Sehingga inilah yang tentunya harus segera disikapi dengan melakukan pemanggilan kedua belah pihak yakni pihak yang melapor dan oknum anggota DPRD Lotim yang dilaporkan.

” Mudah-mudahan setelah nantinya BK mempertemukan kedua belah pihak, masalah ini akan selesai dan berdamai, karena biar bagaimanapun juga keduanya masih memiliki hubungan keluarga,”ujar anggota DPRD Lotim dapil II Lotim.

Lebih lanjut politisi Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) menambahkan berbicara mengenai masalah yang dialami oleh oknum anggota DPRD Lotim yang mengatakan sudah bercerai secara agama. Kemudian tidak ditindaklanjuti dengan adanya surat dari pengadilan agama setempat masalah perceraian tersebut.

Maka tentunya belum bisa dikatakan secara sah,apalagi kita hidup di negara Indonesia yang memiliki aturan mengenai masalah perkawinan yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang ada.

” Kalau sudah ada keputusan dari pengadilan agama baru bisa dikatakan secara sah dalam undang-undang  bercerai maupun talak,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.