Seandainya bisa bercerita, boleh jadi busur dan mata panah yang selama ini digunakan untuk berlatih oleh Presiden Joko Widodo akan banyak mengungkap kisah.

BANYAK hal menarik dan penting untuk dipelajari tentang sejarah kehidupan manusia zaman dahulu, apalagi berbicara tentang kerajaan yang ada di nusantara. Namun, menjadi sebuah tantangan terberat bagi generasi saat ini, dengan terbatasnya data dan informasi yang tersedia untuk mengungkap sejarah berdirinya sampai pada runtuhnya sebuah kerajaan yang pernah ada di nusantara.

Bahwasanya setiap bahasa apapun di bumi ini memiliki struktur yang berbeda-beda dan tidak bisa dipaksakan sama seperti bahasa yang lainnya. Walaupun ada beberapa bahasa yang berasal dari satu rumpun yang sama, namun pasti dan wajib ada elemen yang akan menjadi pembeda di dalam bahasa tersebut. Oleh karena demikian, setiap bahasa memiliki keunikan dan ciri-khasnya tersendiri.

Ini adalah tentang apa yang kami rasakan dan amati selama ini. Sedikit menyinggung masalah pesta demokrasi yang Insya Allah sama-sama akan kita SUKSESKAN besok pagi.!