BNK Lotim Gencarkan Sosialisasi Anti Narkoba

62
kali tampilan.

LOMBOKita – Maraknya peredaran narkoba di wilayah kabupaten Lombok Timur, membuat Badan Narkoba kabupaten (BNK) Lombok Timur,terus gencarkan kegiatan sosialisasi anti narkoba pada masyarakat,

Kegiatan sosialisasi tersebur, dilakukan diberbagai tempat,seperti kantor desa,sekolah,bahkan Musallapun dijadikan tempat mensosilisasikan bahaya narkoba pada masyarakat maupun siswa sekolah Menengah.

Kalakhar BNK Lombok Timur Iptu Surya Irawan  yang jiga Kasat Narkoba Polres Lombok Timur mengatakan kegiatan penyuluham tentang dan pemberantasan pentalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) terus kita suarakan pada masyarakat,akan bahayanya narkoba tetsebut

Loading...

” kegiatan sosialisasi ini tak hanya pada maayarakat,tetapi juga kita sosialisasikan pada generasi.muda terutama.para siswa memengah,yang dinilai rentan tergota masalag narkoba.

” hari ini (selasa) kita sosialisasi akan bahaya narkoba kepada siswa di SMA 1 Pringgasela” ungkapnya.

Dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukam di Musalla SMA 1 Pringgabaya tersebut, diikuti kurang leboh 160 orang siswa.

” dalam sosialisasi anti,narkoba ini, dilakukan terkait maraknya peredaran narkoba di Lombok Timur,” ucapnya.seraya memgatakan,kondisi peredaran narkoba di Lombok Timur cukup marak,sehingga melalui sosialisasi.ini,di harapkan, peredaran natkoba di Lombok Timur dapar di tekan.

“Dalam sosialisasi ini,kita memberikan pengetahuan kepada masyarakat jenis jenis naroba yang beredar di Lombok Timir,” katanya.

Dengan demikian genetasi muda dan masyarakat mengetahu ciri dari narkoba tersebut.

“Dalam sosialisasi ini p3bib kedepankan pencegahan,agar masyarakat Lotim tak twrjebak akan peredaran narkoba di Lotim.dapat di minimaliair,” sebutnya.

disebutkan Kalakhat BNK Lotim,  melalui sosialisasi ini pencegahan penyalahgunaan narkoba dapat terminimalisor, dan masyarakat dapat terhindar dari peredaran narkoba.

 ” melalui sosialisasi ini pelajar dapat menghindarinya dari orang orang yang akan mencoba untuk menawarkan narkoba,” sebutnya.

Karena para pengedar narkoba dalam jalankan aksinya di lakukan dengan berbagai bujuk rayu,” Melalu sosialisasi para pelajar di Lotim terhindar dari penggunaan narkoba tersebut,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.