BNK Lotim Gencarkan Sosialisasi Narkoba.

63
kali tampilan.
- Advertisement -

LOMBOKita – Makin maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Lombok Timur, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lombok Timur,bekerjasama dwngan Satuan Narkoba Polrea Lotim, melakukan dan menggencarkan kegiatan  sosialisasi akan bahaya narkoba.

Kegiatan sosialisasi yang bertemakan  anti narkoba,perangi narkoba dan selamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba, telah di gelar di tiga lokasi

“Kita akan terus menggelar sosialisasi anti narkoba. Termasuk mengajak masyarakat memerangi peredaran narkoba di Lotim ini,” ungkap Kalakhar BNK Lombok Timur, yang juga Kasat Narkoba polres Lotim Iptu Surya Wirawan.

Bahkam menurutnya,semenjak dirinya di tunjuk menjadi Kalakhar BNK Lotim, kegiatan sosialisasi anti narkoba ini,dirinya mensosialisasikan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat,termasuk kepda para siswa SMA/MA sederajat.

Loading...

“Dalam giat sosialisasi ini, kita libatkan toga,toma termasuk siswa SM/MA sederajat,” katanya.
seperti kegiatan sosialisasi yang dilakukan di desa Sikur,Pringgasela,Masbagik termasuk akan sosialisasi anti narkoba ke desa desa yang menjadi sasaran para pengedar barang haram tersebut.

lebih lanjut Kalakhar BNK Lotim, dalam kegiatan sosialisasi itu, pihaknya menyampaiakan  situasi dan kondisi kerawanan narkoba di lombok timur.

“peran orang tua dapat sedini mungkin melakukan pengawasan serta deteksi  terhadap putra dan putrinya dalam pergaulan sehari hari ,” pesannya.

Hal itu dilakukan agar generasi muda terhidar dari penyalahgunaan narkoba ” para orang tua dan tokoh masyarakat dapat berperan secara aktif dalam menjaga lingkungnya terkait  masuknya narkoba diwilayah masing masing,” imbaunya.

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.