Bocah 2 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Rumah

70
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Naas nasib M Jaelani Kholik, bocah kecil yang baru umur dua tahun ini, warga Selak Mapan Dusun Pijot Selatan Desa Pijit Kecamatan Keruak Lombok Timur, sekitar pukul 18.00 Wita Selasa (21/7/2020) ditemukan tewas tenggelam di kolam dekat rumahnya.

Tewasnya korban tenggelam itu sempat menggegerkan warga setempat. Orang tua korban dan tetangganya langsung mengangkat bayi mungil itu dari dalam kolam dan membawanya ke Puskesmas. Namun, sampai di Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Keruak Ipda Nurlana melalui Kasubag Humas Polres Lotim Iptu Lalu Jaharuddin yang dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan bocah 2 tahun ditemukan meninggal dunia di kolam.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

Kronologi kejadiannya menurut Jaharudin, sebelum korban ditemukan tewas tenggelam, korban sempat dimandikan oleh ibunya di kolam tersebut,

Loading...

Tak berapa lama, kurang 15 menit sejak meninggalkan korban, tiba-tiba ibu korban mendengar teriakan warga yang memanggil nama korban.

Ibu korban langsung keluar dari dapur dan berlari mendatangi TKP yang jaraknya 3 Meter dari rumahnya, dan mendapatkan anaknya sudah terapung di kolam.

Sambil berteriak minta tolong ibu korban dibantu warga lain, langsung mengangkat korban dari dalam kolam, menggubakan sepeda motor, korban langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.