BPPD Kian PeDe Promosikan Keindahan Pariwisata NTB

BPPD NTB Berikan Promo Spesial Bagi Wisatawan di Periode Januari- Maret 2020

424
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kian percaya diri menawarkan keindahan dan keistimewaan pariwisata NTB dengan mengagas beragam kegiatan promosi, termasuk Sales Session Lombok-Sumbawa, baik di dalam maupun luar negeri.

“Kita sudah semakin yakin dan percaya diri mempromosikan Lombok-Sumbawa, bukan hanya di Jakarta dan daerah lain tetapi juga pada dunia, karena Lombok memilki keistimewaan,” kata Kepala BPPD NTB, Anita Ahcmad di Mataram, Rabu (4/12/2019).

Menurutnya, rangkaian kegiatan promosikan pariwisata yang berkesan adalah di Hotel Harris Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), BPBD NTB diberikan dukungan penuh dengan kehadiran Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah didampingi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah serta sejumlah kepala OPD.

“Ibu Wagub membuka kegiatan promosi itu, dan yang menarik dan istimewa adalah kami kompak mengenakan pakaian adat Lombok dan Sumbawa, karena acara acara seperti ini harus dimanfaatkan untuk memperkenalkan budaya kita. Kita harus bangga dengan pakaian adat yang kita Miliki. Jadi di setiap kegiatan promosi baik di dalam negeri maupun luar negri BPPD selalu menekankan untuk mengenakan pakaian adat NTB,” kata Anita bersemangat.

Boss Grand Legi Hotel Mataram itu menyebutkan, tidak kurang dari 100 buyer hadir pada sales mission tersebut terdiri dari travel agent, EO dan Pemerintahan. Bekerjasama dengan ASITA, ASTINDO dan ASPPI.

Loading...

Kegiatan yang bertajuk NTB Kompak Bersinergi Bersama, Sales Mission Lombok Sumbawa itu, menghadirkan para seller yang terdiri dari para pengusaha perhotelan, pelaku wisata dan para pengusaha travel.

Anita menjelaskan, kegiatan Sales Mission di Jakarta itu mendapat respon positif dari berbagai kalangan, terutama mereka yang tertarik mengunjungi NTB. Terlebih apa yang dilakukan Pemerintah NTB termasuk BPPD adalah memperkenalkan potensi pariwisata NTB.

Salah satu yang BPPD lakukan adalah dengan memberikan Promo Special Bagi Wisatawan yang berkunjung ke NTB pada periode Januari sampai dengan Maret 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.