Bupati Lepas Api Porprov X NTB

94
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Akhirnya, perjalanan Api Obor PORPROV X NTB tahun 2018 yg diambil langsung dari Gunung Sangiang Bima, menempuh 450 Kilometer dan dikirab 60 pembalap sepeda, beberapa menit lagi akan tiba di Pantai Kuta Mandalika.

Sebelum di kirab ke lokasi pembukaan Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, api obor Porprov X NTB sempat mampir di pendopo Bupati Lombok Timur.

Kedatangan api obor Porprov di Pendopo Bupati Lotim yang di iringi 60 pesepeda, diterima Ketua KONI Lombok Timur HL Makbul Maya.

Sementara setelah melepas lelah. Para pembawa api obor dilepas keberangkatannya oleh Bupati Lombok Timur, Bapak Sukiman Azmi, di Pendopo Bupati menuju arena Pembukaan PORPROV X NTB tahun 2018, di Pantai Kuta Mandalika.

3 jam sebelum Api PORPROV itu akan dinyalakan oleh Lalu Muhammad Zohri – Sang Juara Dunia Lari asal Lombok Utara di upacara pembukaan PORPROV X NTB, 60 pembalap bersepeda akan mengkirab Api PORPROV X NTB melintasi Selong, Sakra, Keruak, Batunyala, Sengkol, Desa Sade dan finish di Pantai Kuta Mandalika tepat pukul 15.00 WITA.

Loading...

Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy mengatakan, dengan kegiatan Porprov ke X ini dirinya mengajak untuk mewujudkan partisifasi dan kebersamaan.demi suksesnya kegiatan Peata empat tahunan tersebut.

keterangan foto. Bupati LomboknTimur HM Sukiman Azmy serahkan api obor porprov kepada panitia untuk diarak kembali ke pantai kuta mabdalika

 

 

“segala permasalahan yang terjadi aelama pelaksanaan Porprov, agar ditangani dan dikomonikasikan dengan baik,” pungkasnya.

Sehingga porprov tersebut dalam berjalan dengan baik dan sukses, sesuai harapan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.