Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Lombok Utara

65
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Lombok Utara sebanyak 126 orang akhirnya diterbangkan ke Makkah. Rombongan kloter 9 dan kloter 11 tahun 2019 dilepas secara resmi oleh Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar di Islamic center Masjid Baiturrahim Tanjung, Selasa (16/07/2019).

Pelepasan yang berlangsung Selasa dinihari pukul 04.00 WITA, dimana nampak ratusan iringan pengantar jamaah calon haji dari keluarga dan kerabat memenuhi area Masjid.

Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar menyampaikan agar para calon jamaah haji menjaga kesehatan sebaik mungkin. Ia juga berpesan agar para jama’ah menguatkan niatnya dalam melaksanakan ibadah semata-mata hanya karena Allah SWT.

Bupati juga berpesan agar para jama’ah menguatkan diri dalam kesabaran baik terhadap ujian yang datang dari dalam diri maupun ujian yang datangnya dari luar.

Bupati juga berharap kepada seluruh jama’ah agar membersihkan hati dengan saling memaafkan.

Loading...

“Kami berdoa semoga para jamaah mendapat haji yang mabrur,”ujarnya.

Terakhir, Bupati meminta di HUT KLU ke -11 nanti, para jama’ah yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin ikhlas mendoakan seluruh masyarakat Lombok Utara agar tetap diberkahi oleh Allah SWT, serta Pemerintah Lombok Utara senantiasa di berikan kekuatan dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.