Bupati Loteng Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Korpri

71
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Bupati Lombok Tengah HM Suhali FT melepas ribuan peserta jalan sehat di lapangan Alun-alun Tastura Praya Lombok Tengah, Minggu (02/12/2018). Jalan sehat ini mengambil rute lapangan Alun-alun ke utara melewati pasar Renteng Praya ke Barat sampai ke kampus IPDN lalu ke Timur melewati kantor Bupati Lombok Tengah dan finish di lapangan Muhajirin.

pada acara jalan sehat perayaan Hari Korpri ini panitia telah menyiapkan hadiah 1 unit rumah, 3 paket umroh dan puluhan doorprize lainnya.

Bupati Lombok Tengah menyampaikan apresiasinya kepada semua peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat ini. “Saya Bupati Lombok Tengah melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Korpri tahun ini, selamat jalan dan semoga bisa membawa pulang rumah dan 3 paket umroh,” ungkap Suhaili.

Bupati dua periode itu juga berharap dengan usianya Korpri yang ke 47 dapat semakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagai abdi negara.

Bupati menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan di antara ASN dan masyarakat. Selain itu, bisa memberikan gairah lebih dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kinerja kepada masyarakat.

Loading...

“Olahraga seperti ini bisa memupuk kebersamaan dan persaudaraan antar ASN dan Satuan Kerja Pelayan Masyarakat (SKPM) Loteng bersama masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini khususnya dalam momentum peringatan HUT Korpri ini, ASN bisa meningkatkan kinerja guna mewujudkan masyarakat Lombok Tengah yang bersatu (beriman, sejahtera, dan bermutu.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Loteng, Drs. H. Lalu Herdan, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta gerak jalan sehat atas antusias dan kesediaanya mengikuti kegiatan ini.

Kemeriahan acara ini tentu tidak terlepas dari kesadaran warga untuk berolahraga, juga dengan banyaknya doorprize dan hiburan musik yang disiapkan. Dari itu, ia berharap event- event seperti ini bisa terus dilaksanakan ke depannya, sebab bisa membiasakan masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga .

“Kami harap lembaga dan organisasi lainnya di luar Korpri juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini dalam momentum baik lainnya nanti,” serunya.

Dalam kegiatan ini peserta jalan sehat menyiapkan beberapa hadiah besar seperti, 1 unit Rumah, 4 Paket Umroh, Kulkas, Sepeda serta beberapa hadiah perabotan rumah tangga lainnya, Adapun pihak yang mensuport dan mendukung kegiatan ini seperti, Roemah Rindjani, Baznas Lombok Tengah, Dinas Kesehatan Lombok Tengah, Cendana 60, Suzuki Cakra Indomobile, PT Bank NTB Syariah Praya, M2R cafe, XL Axiata serta Paguyuban Terune Dedare Lombok Tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.