Bupati Lotim Copot Kabid Pakir Miskin Disos 

1918
kali tampilan.

LOMBOKita – Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy telah mencopot  jabatan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Pakir Miskin Dinas Sosial Lotim,Sapri yang juga menjabat sebagai Superpisor dalam Program Bantuan Langsung Non Tunai (BPNT) dari jabatannya sejak tanggal 10 Juni 2019 lalu.

Poncoptan dilakukan,berkaiatan dengan tak becus mengurus masalah Bantuan Langsung Non Tunai (BPNT).

yang bersangkutan dijadikan staf pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Lotim. Sedangkan posisinya digantikan Saepuddin Zuhri dengan menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Pakir Miskin Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Lotim.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas Sosial Lotim, Ibrahim kepada wartawan di kantornya,Jumat (14/6)

Loading...

. ” Memamg betul kalau Kabid Pemberdayaan Sosial dan Pakir Miskin dicopot sama Bupati Lotim, dengan dijadikan staf di Disperindag,” tegasnya.

Ia menegaskan memang mengenai masalah pencopotan pejabat tentunya merupakan hak prerogatif Bupati Lotim. Dengan tentunya melihat ada masalah-masalah yang tidak bisa dituntaskan atau selesaikan sebagaimana yang diinginkan pimpinan.

Karena sebelumnya pihak jajaran Dinas Sosial dipanggil rapat oleh Bupati Lotim mengenai masalah BPNT tersebut. Kemudian di tempat itu Bupati menegaskan semua pejabat di Disos ini bisa dicopot saja di copot mulai dari Kadis, Sekdis, Kabid sampai Kasi kalau tidak bisa bekerja dengan baik.

” Kemudian setelah rapat itu keluar SK pencopotan Kabid Fakir Miskin tersebut,namun pihaknya belum jelas kenapa dicopot,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.