Bupati Lotim Janji Berikan Bonus Umroh Bagi 25 Desa

35
kali tampilan.

LOMBOKita – Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy berjanji akan memberikan hadiah ibadah umroh bagi 25 desa di Lotim.Terutama desa yang memiliki komitmen yang jelas dalam menurunkan angka stunting di desanya masing-masing.

” Saya akan berikan hadiah umroh kepada desa yang berhasil menurunkan angka stunting di desanya,” tegas Sukiman Azmy dalam pembukaan pertemuan membangun komitmen bersama desa dan kelurahan menurunkan angka stunting bertempat di Ballroom kantor Bupati Lotim,Rabu (9|1).

Ia menegaskan pemberian hadiah umroh kepada desa yang mampu menurunkan angka stunting di desanya merupakan sebagai bentuk penghargaan pemerintah daerah atas upaya dan usaha desa tersebut.

Untuk kemudian perlu ditingkatkan lebih baik lagi, termasuk juga dalam rangka untuk memberikan motivasi dan semangat kepada desa yang lainnya untuk bisa berbuat yang lebih bagi pembangunan di desa masing-masing.

Loading...

” Dengan adanya penghargaan ini merupakan cambut bagi desa yang lain untuk berlomba-lomba menurunkan angka stunting di desa masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Dandim 1615 Lotim menambahkan pemerintah daerah tetap akan mendukung program dari desa di Lotim. Sepanjang itu untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa.

Oleh karena itu,inovasi dan terobosan kades sangat dibutuhkan dalam rangka untuk memberikan kontribusi yang terbaik atas pembangunan di desa tersebut.

” Kades yang baik adalah mereka yang mampu menciptakan inovasi dan kreasi yang baik untuk kelanjutan pembangunan di desa yang dipimpinnya,” pinta Bupati Lotim.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.