Bupati Lotim Makan Bersama Atlet Porprov

133
kali tampilan.
- Advertisement -

LOMBOKita – Untuk memberikan motivasi dan suport terhadap seluruh atlit Lombok Timur, yang ikut dalam Porprov X NTB, Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy melakukan silaturrahmi dan makan bareng, dengan seluruh atlet,pelatih dan offecial, di Hotel Grand Madani Mataram,Minggu malam (9/12).

“Silahkan para atlet bertanding dengan semangat yang optimal, jangan bermain hanya berpikiran medali,” ungkapnya,dalam anjangsana tersebut.

Menurut Bupati, dengan bertanding optimal dan bermain baik, insya Allah medali dapat di raih.

” Memang KONI menargetkan medali, tetapi target tak akan ada artinya, kalau atlet tidak bermain dengan optimal, saat bertanding,” ucapnya.

Loading...

Menurut Bupati, terhadap atlit berprestasi, pemerintah kabupaten pasti akan memberikan reward.

“Reward pasti akan diberikan pada atlit berprestasi,” sebutnya. Tak perlu dipertanyakan besarannya. pemkab akan berikan lebih besar dari kabupaten/ kota. Mari kita junjung tinggi nama Lombok Timur dan perbaiki peringkat Lotim dalam Porprov X ini.

“Dalam bertanding, endak pikirang lalok hadiah (jangan pikirkan hadiah), jika memberikan yang terbaik,pemkab tidak akan menyesali untuk memberikan reward,” katanya,dengan logat sasaknya.

Memang saat ini Lombok Timur sedang hadapi.musibah, namun, para atlit diingatkan, jangan jadikan musibah yang di alami Lombok Timur untuk tidak berprestasi.

“Buktikan di Porprov X ini,meski kita sedang alami musibah,tetapi atlit Lombok Timur,bisa memberikan prestasi yang terbaik,” ujarnya.

Sehingga dalam akhir sambutannya, bupati mengingatkan seluruh pelatih dan official untuk terus,memberikan pendampingan terbaik.

” kita tetap berharap, target KONI dapat terpenuhi,” jelasnya..sehingga dirinya meminta agar Ketua KONI,dalam pelaksanaan Porprov ini, alami kendala, segera laporkan.

“Ketua KONI jangan sungkan sungkan, kalau alami kendala segera laporkan kepada saya,” pungkasnya***

Keterangan foto : bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.