Bupati Minta Pejabat di Lotim Harus Gesit Kerja 

34
kali tampilan.

LOMBOKita – Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy meminta kepada semua pejabat eselon II,III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim harus lebih gesit bekerja. Dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lotim.

” Saya minta semua pejabat Lotim untuk lebih gesit dan semangat dalam bekerja,” tegas Sukiman Azmy.

Selain itu, lanjutnya, dirinya menginginkan agar semua pejabat itu memiliki inovasi dan terobosan yang baik dalam bekerja sesuai dengan bidang tugas masing. Sehingga pejabat itu jangan ada setelah di perintahkan pimpinan baru bekerja.

Melainkan tentunya terus bekerja selama itu sesuai dengan real atau garis yang telah diatur dalam peraturan perundangan-undangan yang ada.

” Silahkan pejabat OPD melakukan terobosan yang baik untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Oleh karena itu,mantan Dandim 1615 Lotim mengharapkan agar dalam bekerja itu hendaknya bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Lotim kedepannya. Apalagi semua pejabat di OPD merupakan orang berpengalaman semua.

Maka tentunya tahu yang harus dilakukan dan diperbuat dalam menjalankan roda organisasi di masing-masing OPD tempat ditempatkan pejabat yang bersangkutan.

” Jangan ada saya temukan baru bekerja setelah diperintahkan pimpinan,tapi silahkan saja membuat terobosan yang baik,” tandasnya.

Keterangan foto : Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.