Bupati Perintahkan Tiga   Cafe di Labuhan Haji Ditutup

5108
kali tampilan.

LOMBOKita – Hasil sidak yang dilakukan bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy di tiga cafe yang ada di wilayah pantai Labuhan Haji, yaitu cafe M, cafe L dan cafe D bupati langsung gelar rapat Forkopinda. Rabu (16/1).

Dalam rapat itu, bupati meminta agar tiga cafe yang ada di wilayah pantai labuhan haji itu, untuk di tutup, karena dinilai telah menyalahi ijin.

“Saya minta hari ini, tiga cafe itu untuk di tutup dan di segel, akibat dari penyalahgunaan ijin,, yang di berikan oleh pemkab,” ungkapnya  dalam rakor dengan Forkopinda.

Menurut Bupati, dalam penyalah gunaan ijin ini, ada dua hal krusial yang jadi permasalahan yaitu menjadikan room cafe dijadikan ajang prostitusi terselubung, dan penjualan miras yang sudah dilarang oleh Perda.

Loading...

“Atas pelanggaran kedua hal.ini,maka mulai hari ini ke tiga cafe ini harus di tutup dan di segel,” tegasnya..

Selain itu,bupati juga mengatakan, akan berantas peredaran miras di wilayah Lombok Timur,

“Dampak komsumsi miras ini sangat sangat  besar, miras ini juga sumber dari segala sumber permasalahan yang terjadi,” katanya.

Sehingga Pemkab berkomitmen untuk memberantas yang namanya miras.”apapun akan kita lakukan dalam berantas nahi mungkar ini,” tegasnya..

Loading...

9 KOMENTAR

  1. Yang terhormat bpk bupati,maksiat yg secara terang2an kecimol,cilicak mapun ale ale,sangat merusak generasi anak2 bangsa,intinya kesenian trsbt cara goyang&jogetnya kyak ngehot-ngehot porno pak,tlong di tindak

  2. Berantas terus pak Bupati
    Pengusaha cafe yg ditutup cafenya tentu membencimu, tapi rakyat banyak mendukung gebrakan pak bupati ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.