Bupati Sidak Asrama Peserta Calon Paskibraka

439
kali tampilan.

LOMBOKita –  Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy, melakukan sidak langsung ke asrama calon peserta paskibraka Lombok Timur di Wisma Haji Selong, Senin (12/8).

Saat sidak, Bupati langsung memerintahkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lombok Timur untuk melengkapi kekurangan fasilitas yang diberikan kepada peserta calon paskibraka, seperti kekurangan pakaian.

Dalam sidaknya, Bupati langsung melihat kondisi kamar para peserta, saat melihat kamar peserta yang dihuni delapan orang, langsung memerintahkan untuk dikurangi agar tidak terlihat berjubel.

Loading...

Karena melihat kondisi asrama yang kurang representatif, Bupati juga meninjau lokasi lain, namum diputuskan calon peserta paskibraka tetap menginap di asrama haji.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H Izzudin mengatakan, saat sidak Bupati memerintahkan agar peserta calon paskibraka, yang kamarnya kurang rrepresentatif untuk disesuaikan.

“Bupati perintahkan juga agar seluruh perlengkapan tanggal 16 Agustus semua sudah clear dengan excelence,” ungkapnya.

Bahkan Bupati, juga  menurut Izuddin, akan periksa langsung kelengkapan fasilitas yang diberikan kepada calon peserta paskibraka.

“Kita juga diperintahkah untuk terus berkoordinasi dengan Kabag Umum dan Humas Protokol,” ucapnya.

Bahkan terhadap kekurangan pakaian latihan peserta, dirinya pun telah memerintahkan kabid yang menangani paskibraka untuk ke Mataram guna membeli pakaian latihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.