Burnley Kalahkan Juara Liga Inggris

Fabregas
Reaksi Fabregas setelah mendapatkan kartu merah.

Burnley secara mengejutkan mengalahkan juara Liga Inggris Chelsea di kandang sendiri dengan skor 3-2 di Stamford Bridge pada hari Sabtu. Kekalahan memalukan dihadapan pendukungnya pada pertandingan perdana Liga Inggris 2017/2018

Setelah mengalami cedera dan skorsing, Cahill menambah catatan buruk ketika dia hanya bermain 13 menit memasuki pertandingan pertamanya sebagai kapten permanen The Blues saat ia menyalip bola di separuh Burnley dan akhirnya berada di puncak atas Steven Defour.

Chelsea kalah 2-3 lantaran gol Sam Vokes (24′, 43′) dan Stephen Ward (39′). Gol balasan Chelsea baru bisa dibalas di babak kedua, dicetak oleh Alvaro Morata (69′) dan David Luiz (88′).

Klub berjulukan The Blues itu kalah 2-3 dari Burnley pada usaha pertama mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Dua Kartu Merah Chelsea

Kekalahan Chelsea tak lepas dari kartu merah yang diterima kapten Chelsea, Gary Cahill, pada menit ke-14. Cahill diusir wasit setelah melakukan tekel dua kaki kepada Steven Defour.

Sepuluh menit terakhir jelang usai pertandingan, Chelsea kembali harus kehilangan pemain. Kali ini, Cesc Fabregas yang diusir karena kartu kuning kedua.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Rudiger, Luiz, Cahill, Azpilicueta, Kante, Fabregas, Alonso, Willian, Jeremie Boga (Andreas Christensen 18′), Michy Batshuayi (Alvaro Morata 59′).

Burnley: Heaton, Lowton, Mee, Tarkowski, Ward, Gudmundsson (Scott Arfield 75′), Hendrick, Steven Defour (Jonathan Walters 74′), Cork, Brady, Vokes.

Komentar Anda