Cak Imin Ingin Bangun Indonesia dengan C1nta

180
kali tampilan.

LOMBOKita – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si atau sering dipanggil Cak Imin menyatakan keinginannya untuk membangun Indonesia dengan cinta.

Hal itu diungkapkan Cak Imin saat menghadiri acara deklarasi dan silaturrahim relawan cinta di Alun-alun Tastura Praya Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (19/7/2018).

Deklarasi relawan c1nta yang bertema “Cak Imin untuk Indonesia” itu dihadiri sejumlah petinggi PKB, bakal calon anggota legislatif dan para relawan cinta di daerah ini.

Puluhan penonton yang didominasi kalangan remaja ini terlihat ikut jingkrak-jingkrak saat vokalis D’massiv berduet dengan Cak Imin membawakan lagu Tak Ada Manusia Sempurna.

Dalam orasi politik singkatnya, Cak Imin mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dengan relawan c1nta untuk Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera.

“Kita satukan tekad dan tujuan untuk menebar benih-benih cinta untuk membangun Indonesia tanpa perpecahan,” kata Cak Imin.

Cak Imin menjelaskan, akhir-akhir ini banyak bermunculan perbedaan dan pertentangan bahkan permusuhan yang berseliweran di sejumlah media sosial. Karenanya, perdebatan permusuhan itu harus dilerai dengan C1nta.

“Hanya dengan cinta kita bisa bersatu, hanya dengan cinta kita bisa mengakhiri konflik, dan karena cinta pula kita bisa menyelesaikan segala persoalan,” ungkap Muhaimin Iskandar.

Menurut Muhaimin Iskandar, jumlah penduduk Indonesia yang saat ini mencapai 260 juta jiwa harus diarahkan menuju perdamaian, terlebih Indonesia didominasi oleh penduduk Muslim.

“Kita tunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang beradab, bangsa yang cinta damai. Dengan demikian, ke depan Indonesia bisa tampil sebagai pemimpin dunia,” tegas Muhaimin Iskandar.

1 KOMENTAR

Comments are closed.