Catat! Tiga Obyek Wisata Paling Romantis di Lombok

273
kali tampilan.
Ilustrasi wisata romantis di Lombok. ( Sumber: merahputih.com)

LOMBOKita – Tak sedikit tempat wisata di Lombok yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Bahkan, sejumlah tempat sangat tepat dijadikan sebagai lokasi bulan madu. Pasalnya, destinasi wisata di Lombok memang dikenal indah dan eksotis. Tentunya, menghabiskan waktu bersama pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

Bagi Anda yang tengah mencari lokasi bulan madu di Lombok, simak sejumlah rekomendasi destinasi wisata romantis terbaik berikut ini.

1Gili Trawangan

Menikmati keindahan suasana sunset di Gili Trawangan / foto: JetsetChristina

Asyiknya, ada banyak spot diving yang tersedia dan menawarkan tantangan yang berbeda. Jika Anda tidak memiliki lisensi diving, Anda masih bisa melakukan snorkeling untuk menikmati dunia bawah laut.

Jika Anda ingin keliling pulau, Anda bisa menyewa delman yang disebut cidomo. Tak hanya itu saja, di sini Anda bisa berkuda, mengunjungi tempat penetasan telur penyu, dan menonton open air movie. Ajak pasangan menikmati sunset yang romantis sembari berfoto dan mencicipi kelezatan Gili gelato. Dijamin liburan Anda bersama pasangan semakin sempurna!

2Pantai Senggigi

Sensasi bersnorkeling di senggigi lombok / foto: Wisata Bali

Pasirnya halus, airnya jernih kebiruan. Ombaknya yang relatif tenang terdengar sangat menenangkan membuat Anda lebih relaks. Di sini Anda bisa bermain pasir, berlarian di bibir pantai, berjemur, dan bermain air.

Pantai Senggigi pun menawarkan sejumlah spot snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang memukau. Salah satu spot terbaik adalah perairan di depan Senggigi resort. Anda pun dapat memacu adrenalin dengan berselancar di bagian pantai selatan.

Anda bisa duduk bersama pasangan di pinggir pantai sembari berpegangan tangan menikmati datangnya senja. Pantai Senggigi menjadi spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Langit yang semula biru berubah oranye keemaasan. Sangat cantik sekaligus romantis. Abadikan momen ini dan bagikan melalui media sosial.

3Bukit Malimbu

Bukit Malimbu Lombok / foto: Asia Wisata

Ajaklah pasangan menyusuri jalan setapak di atas bukit. Dari tempat inilah Anda dapat menikmati keindahan sunset bersama pasangan. Jika cuaca cerah, Anda dapat melihat Gili Trawangan dan Gili Meno dari kejauhan. Meskipun tampak kecil, tetapi pemandangan ini dapat membuat Anda takjub. Jangan lupakan Gunung Agung yang menjulang tinggi dan berdiri kokoh.

Itulah sejumlah tempat wisata romantis di Lombok yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan tercinta, agar liburan Anda semakin berkesan. Pastikan untuk menyiapkan akomodasi dari jauh hari. Gunakan aplikasi Airy Rooms dan temukan hotel di Lombokdengan fasilitas mumpuni. Setiap kamar dijamin kebersihannya dan dilengkapi dengan TV layar datar, shower air hangat, AC, air minum, perlengkapan mandi, dan WiFi. Hanya berbekal smartphone, semuanya beres!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.